Viral Video Ojol Dapat Surat Dari Istri yang Enggak Berani Ngutang ke Warung Lagi, Netizen Sebut Begini

Riki Ariyanto
Jumat, 13 November 2020 | 10:00 WIB
Viral Video Ojol Dapat Surat Dari Istri yang Enggak Berani Ngutang ke Warung Lagi, Netizen Sebut Begini (foto/int) R24/riki Viral Video Ojol Dapat Surat Dari Istri yang Enggak Berani Ngutang ke Warung Lagi, Netizen Sebut Begini (foto/int)

RIAU24.COM -  Aplikasi TikTok kerap jadi ajang netizen curhat atau berbagi peristiwa yang terjadi di sekitar. Namun tidak semua yang dibagikan lewat TikTok nyata, sebab ada beberapa yang memang settingan hanya untuk konten.

Baca juga: Viral Video Panglima TNI Jenderal Wiranto Tak Ikut Campur Rivalitas Pilpres 1999, Netizen Salah Fokus ke SBY



Akun instagram @trendingbuzz.id unggah video dari akun TikTok seseorang yang mengaku driver ojek online (Ojol). Pada video itu ada tampak surat istrinya yang terpaksa pergi ke rumah orangtuanya sementara sebab beras di rumah sudah habis.

"Untuk suamiku yang tercinta. Ayah tolong lunasi hutang kita. Ibu malu ditagih terus tetangga. Beras kita sudah habis yah. Susu dede juga habis, kita di rumah belum makan yah. Ibu mau ngutang lagi malu sama warung sebelah. Ibu doain ayah, semoga ayah hari ini ngojeknya rame. Semangat ya sayang. Ibu mau pulang dulu ke rumah mamah. Kali di rumah mamah ada lauk untuk dimakan. Kasihan dede juga belum makan. Semangat berjuang suamiku," tulis istri kepada suaminya.

Baca juga: Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Orang Kaya Mampu Beli Apa Saja, Wendi Cagur: MasyaAllah, Anaknya Dieksploitasi



Langsung saja netizen atau warganet berikan ragam pendapat. Ada juga yang simpati, namun ada yang menilai semestinya masalah rumah tangga tidak umbar ke publik.

@zul nain95: "Semoga sllu dim lindungan Allah wahai pejuang rezki halal."

@zuhriridwan: "Ini apaan sih, setiap masalah hidup dibikinin tiktok udh kaya settingan jadinya."

@lord_avrian: "Utang itu aib, ngapain di share?"

@justin a.a.y.b: "Masalah rumah tangga di pertontonkan ke umum, hmmm."

@dian.firdiyansyah: "Semoga ag terhindar dri hal yg kaya gitu."


Informasi Anda Genggam


Loading...