Imbang, Hasil Pertandingan Argentina vs Paraguay 1-1

Riko
Jumat, 13 November 2020 | 11:13 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM - Argentina gagal meraih kemenangan pada laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Berjumpa Paraguay di Stadion Alberto Jose Armando, Jumat (13/11/2020) pagi WIB, mereka harus puas dengan skor 1-1.

Baca juga: Gerard Pique Ungkap Jelang Akhir Kontrak Dengan Barcelona, Messi Justru Terlihat Lebih Bahagia

Dibabak pertama Argentina memainkan Lionel Messi sejak awal, walau kebugaran sang pemain sempat diragukan. Messi bermain dengan Lautaro Martinez dan Lucas Ocampos di lini depan.

Walau berstatus tim tamu, kubu Paraguay justru mendapat peluang emas lebih dulu. Pada menit ke-18, penalti diberikan setelah Miguel Amiron dijatuhkan Lucas Martinez di kotak terlarang.

Angel Romero yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Paraguay unggul 0-1.

Argentina kehilangan Exequiel Palacios yang cedera pada menit ke-30 karena cedera. Posisinya lalu digantian Giovanni Lo Celso, gelandang serang dari Tottenham Hotspur.

Lo Celso memberi dampak penting bagi Argentina. Pada menit ke-41, sepak pojok Lo Celso mampu diteruskan Nicolas Gonzalez menjadi gol. Argentina pun masuk ke ruang ganti dengan kedudukan imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Lautaro Martinez bekerja keras untuk bisa mendapat peluang. Walau Argentina lebih unggul dari sisi penguasaan bola, mereka kesulitan menembus rapatnya lini belakang Paraguay.

Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-58, tetapi VAR memutuskan ada pelanggaran lebih dulu sebelum gol. Messi pun gagal mengubah skor. Lionel Scaloni nampak marah, tetapi wasit telah membuat keputusan. Skor tetap 1-1.

Pada menit ke-62, Scaloni membuat pergantian. Angel Di Maria dimainkan menggantikan Lucas Ocampos.

Baca juga: Segini Ketebalan Dompet Conor McGregor yang Katanya Mau Beli Manchester United

Antony Silva membuat penyelamatan penting pada menit ke-73. Kiper Paraguay itu menggagalkan peluang emas Lionel Messi. Paraguay bermain sangat bagus di lini belakang.

Tidak ada gol hingga laga usai. Laga berakhir dengan skor 1-1. Dari enam shots yang dilepas pemain Argentian, lima tepat sasaran tetapi hanya satu yang menjadi gol. Sedangkan, Paraguay hanya melepas tiga shots dan dua tepat sasaran.

 

Sumber: Bola. net


Informasi Anda Genggam


Loading...