Demi Kemajuan Pemuda, Yasir Siap Maju Pemilihan Ketua KNPI Kota Pekanbaru

Ryan Edi Saputra
Sabtu, 14 November 2020 | 15:33 WIB
Foto bersama M Yasir dengan Ketua PW Sapma PP Riau R24/put Foto bersama M Yasir dengan Ketua PW Sapma PP Riau

RIAU24.COM - PEKANBARU - Bakal calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru sudah mulai menampakkan diri dihadapan publik. Kali ini muncul sosok nama Muhammad Yasir SH sebagai salah satu kandidat calon ketua KNPI Kota Pekanbaru yang menyatakan siap maju dalam pemilihan.

“Demi kebersamaan dan kekompakan pemuda di Kota Pekanbaru, saya sangat siap,” ujarnya usai acara pelantikan Pimpinan Cabang Sapma PP Kota Pekanbaru, Sabtu (14/11/2020).

Baca juga: Pengamat Pariwisata Dukung PPKM Level 4 Pekanbaru dan Harap Masyarakat Dipermudah Vaksinasi

uMuhammad Yasir SH saat ini masih menjabat sebagai ketua TIDAR Kota Pekanbaru, ia mengatakan, dirinya termotivasi untuk memimpin KNPI Kota Pekabaru karena melihat banyak potensi pemuda di Kota Pekanbaru yang bakal dikembangkan untuk memajukan Pemuda Kota Pekanbaru.

“Saya melihat banyak Potensi Pemuda di Kota Pekanbaru yang bisa nnti sama-sama kita kembangkan. Dan KNPI Kota Pekanbaru adalah wadah paling tepat Untuk mewujudkannya,” ungkapnya.

Selain itu, Yasir maju sebagai calon Ketua KNPI Kota Pekanbaru atas dukungan dari berbagai pihak dan juga dari para pemuda yang ada di Kota Pekanbaru. "Untuk mengemban amanah teman-teman saya siap untuk menakhodai organisasi pemuda ini untuk kedepannya," 
ujarnya. 

Baca juga: Kebijakan PPKM Level 4 di Pekanbaru Direvisi, Cuma Berlaku Sampai 2 Agustus Saja

Untuk kedepannya, ia berharap pemuda Kota Pekanbaru mampu bersaing, dengan kreatifitas dan Inovativ, karena Pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI, adalah mereka merka yang punya motivasi untuk maju. 

“Namun, yang terpenting adalah saya sangat ingin Membantu teman-teman OKP yang tergabung dalam wadah KNPI untuk bersama-bersama bersinergi untuk Kemajuan Pemuda di Kota Pekanbaru,” pungkasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...