Unggah Foto Bersama Habib Rizieq, Hotman Paris Tulis Kalimat Mengejutkan

Ryan Edi Saputra
Senin, 16 November 2020 | 10:56 WIB
Momen doto bersama HRS dan Hotman paris R24/put Momen doto bersama HRS dan Hotman paris

RIAU24.COM - JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru-baru ini memamerkan potret bareng Habib Rizieq Shihab (HRS). 

Pada foto yang diunggah di akunnya di Instagram, Hotman Paris memberikan keterangan mengejutkan mengenai potret tersebut.

Menurutnya, momen foto tersebut terjadi secara tidak sengaja di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten. 

Baca juga: Studi Menunjukkan Mulai Berolahraga Di Usia Tua Ternyata Berefek Seperti Ini Bagi Sel Dalam Tubuh

Penyuka supercar dan berlian ini mengatakan bahwa pesawat yang ia ditumpangi memiliki rute yang sama dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

“Beliau bukan klien Hotman dan bukan sahabat Hotman, tapi dulu secara kebetulan temu beliau dan para asisten di bandara Soekarno Hatta. Kebetulan satu pesawat ke Surabaya!," tulis Hotman Paris. 

Pria kelahiran Sumatera Utara itu juga menerangkan, pada saat bertemu di bandara, para asistem HRS yang meminta foto terlebih dahulu kepadanya. 

Baca juga: Putri Nurul Arifin Meninggal Mendadak, Frustasi Akibat Tak Bisa Bebas Selama Pandemi

Hotman menjelaskan, dirinya bukan pengacara HRS. Menurut dia, penggemarnya datang dari berbagai kalangan, bahkan sejumlah pesantren sudah mengundangnya.

“Ternyata beliau dan para asistennya ngefan sama Gus Hotman! Para asistennya yang duluan minta foto dengan Gus Lora Hotman! Salam dari Hotman Paris Medan Istanbul Dubai Tokyo Toba,” pungkas Hotman.


 


Informasi Anda Genggam


Loading...