Ketua DPD I Golkar Riau Optimis Calon Diusung Golkar Menang Pilkada 2020

Dahari
Senin, 16 November 2020 | 14:46 WIB
Rakor Golkar R24/hari Rakor Golkar
Bea Cukai

RIAU24.COM - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dengan mengikuti sesuai protokol kesehatan.

Rapat tersebut dalam rangka menyolidkan kader untuk memenangkan partai Golkar pada Pilkada 2020, Pileg dan Pilpres tahun 2024 disalah satu hotel di Pekanbaru, Senin 16 November 2020.

Rakornis tersebut dihadiri Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar, Ketua Fraksi Golkar yang juga akan menjabat ketua DPRD Riau, Yulisman serta Ketua Umum KPPG yang juga merupakan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, dan Waketum AMPG Ahmad Bahri.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Ucapkan HUT Bhayangkara ke 76, Syahrial : Semoga Polisi Semakin Profesiona dan Dicintai Masyarakat

Ketua AMPG Riau, Taufiq Erman mengatakan, Rakornis tersebut digelar untuk memastikan kemenangan Golkar terlebih pada Pilkada 9 daerah di Riau yang sudah di depan mata.

"AMPG dan KPPG punya peran penting memenangkan Pilkada di Riau. Calon pemilih muda banyak, seperti di Rohil dan Rohul, di beberapa kabupaten juga sama. Jadi kita harus mampu menggaet kaum muda untuk memenangkan calon yang diusung oleh Golkar,"ujar Taufiq.

Ketua KPPG Riau, Safitri Golkaria, mengatakan bahwa Rakornis gabungan dua kepak sayap Golkar tersebut merupakan yang pertama dilakukan sejak beberapa kepemimpinan sebelumnya.

"Ini merupakan Rakornis gabungan pertama, ini menandakan solidnya dua kepak sayap Golkar untuk memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres kedepan,"ucapnya.

Baca juga: Warga Harus Mengantri Puluhan Jam, Ketua DPRD Minta Pemerintah Bengkalis Serius Tanggapi Permasalahan Roro

Sementara itu, ketua DPD I Golkar Riau H. Syamsuar mengatakan bahwa AMPG dan KPPG sudah ikut berjuang dalam memenangkan calon yang diusung Golkar di Pilkada.

"Saya tiap hari libur ada kegiatan dukung calon calon kita untuk dimenangkan di Pilkada. Uni tantangan kita kedepan. Riau ini kantong Golkar. Sekarang kita lihat secara provinsi memang kantong Golkar, namun di beberapa kabupaten kota kita menyadari tak semuanya kantong Golkar. Karena itulah mari kita bangkitkan kembali. Menangkan kembali semua kabupaten kota,"ucap Syamsuar.

Lebih lanjut, dengan dukungan dari AMPG dan KPPG, Syamsuar mengaku optimis calon calon yang diusung Golkar di 9 daerah di Riau bisa menang. (rls)


Informasi Anda Genggam


Loading...