Pasca Penurunan Baliho, Tagar Rakyat Percaya HRS Trending Medsos

Riki Ariyanto
Sabtu, 21 November 2020 | 18:01 WIB
Pasca Penurunan Baliho, Tagar Rakyat Percaya HRS Trending Medsos (foto/int) R24/riki Pasca Penurunan Baliho, Tagar Rakyat Percaya HRS Trending Medsos (foto/int)

RIAU24.COM - Heboh penurunan baliho Habib Rizieq Shihab (HRS) disejumlah daerah. Banyak opini berseliweran tentang baliho HRS yang mengajak revolusi akhlak itu diturunkan.

Media sosial (Medsos) tak kalah ramai dengan informasi tersebut. Bahkan tagar #RakyatPercayaHRS masuk trending topik di twitter.

Baca juga: KLHK Raih Penilaian Badan Publik Informatif



@herimartinjoin: "Semua hanya sementara, semua akan kita tinggal kalau kita sudah Wafat #RakyatPercayaHRS."

@AzrielFirdaus3: "Kagak di IG, FB Yang dunia Maya Takut ama Postingan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. AllahuAkbar! Bahkan di dunia Nyata pun juga. Maha benar Allah dengan segala FirmanNya. Subhanallah, Mahasuci Allah #RakyatPercayaHRS."

Baca juga: Dua Artis ST dan MA yang Terlibat Prostitusi Artis Hanya Ditetapkan Sebagai Saksi



@galangit09: "Terlalu cinta dengan perjuangan beliau #RakyatPercayaHRS."

@KarismaOchi: "#RakyatPercayaHRS Mau bagaimanapun dengan kekuatan apapun Idola Rakyat adalah beliau."

@roni_purwandi: "Jangan sesekali menjauhi ulama dan di kucil kan.tanpa ulama negara ini tak akan ad dan berdiri sampai sekarang.. Gak pake betuul juga betuul! #RakyatPercayaHRS."

@AhmadSaopi5: "#RakyatPercayaHRS walaupun kita tidak bisa lagi menemukan pemimpin sekualitas Nabi setidaknya kita masih bisa mengikuti cucu keturunan Nabi Muhammad SAW yang berani secara terang-terangan mengatakan yg haq dan yg mana bathil salah satunya adalah IBHRS."



Informasi Anda Genggam



Loading...