BMKG Stasiun Pekanbaru: Potensi Hujan Disertai Angin Kencang Dapat Berlangsung Sampai Malam

Riki Ariyanto
Sabtu, 21 November 2020 | 18:10 WIB
BMKG Stasiun Pekanbaru: Potensi Hujan Disertai Angin Kencang Dapat Berlangsung Sampai Malam (foto/int) R24/riki BMKG Stasiun Pekanbaru: Potensi Hujan Disertai Angin Kencang Dapat Berlangsung Sampai Malam (foto/int)

RIAU24.COM -  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat ada potensi terjadi Sabtu malam (21/11/2020). Hujan yang mengguyur diprakirakan disertai angin kencang.

Baca juga: Pengelola Wisata Diminta Tegas Berlakukan Protokol Kesehatan Jelang Libur Panjang Akhir Tahun



Hal itu disampaikan seorang petugas BMKG Stasiun Pekanbaru, Putri. "Pukul 18.00 WIB, masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Riau," sebutnya, Sabtu (21/11/2020).

Seperti Kota Dumai di Kecamatan Sungai Sembilan. Lalu Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Langgam, Pangkalan Kerinci, Bandar Sei Kijang).

Baca juga: Turun 10 Persen, Total RAPBD Riau 2021 Rp 9,32 Triliun



Kemudian Kampar di Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Gunung Sahilan, Tambang, Siak Hulu, Tapung, dan Perhentian Raja. Lalu Kabupaten Siak di Kecamatan Minas. Selanjutnya Kabupaten Kuantan Singingi di Kecamatan Singingi, dan Hulu Kuantan.

"Kondisi ini diprakirakan bisa meluas ke wilayah Kota Pekanbaru dan dapat berlangsung sampai pukul 21.00 WIB," ujar Putri.



Informasi Anda Genggam



Loading...