Mata Jougan Boruto Mendadak Muncul, Borushiki vs Isshiki Otsutsuki di Chapter 53 Terjadi?

Riki Ariyanto
Sabtu, 21 November 2020 | 23:02 WIB
Mata Jougan Boruto Mendadak Muncul, Borushiki vs Isshiki Otsutsuki di Chapter 53 Terjadi? (Foto/int) R24/riki Mata Jougan Boruto Mendadak Muncul, Borushiki vs Isshiki Otsutsuki di Chapter 53 Terjadi? (Foto/int)

RIAU24.COM -  Boruto chapter 52 telah rilis dan menampilkan banyak fakta baru. Salah satu yang mengejutkan Boruto yang tiba-tiba siuman, tetapi dengan mata yang berbeda.

Seperti diketahui pada akhir chapter 52 saat Kawaki diteleportasi Isshiki Otsusuki Boruto tiba-tiba siuman. Namun ada yang aneh, sebab mata Boruto diperlihatkan berbeda.

Baca juga: Miliki Harta Triliunan, Ternyata Ini 5 Kunci Kesuksesan Jeff Bezos & Elon Musk



Mata tersebut mirip byakugan. Namun hingga saat ini hanya Himawari yang jelas-jelas pernah membangkitkan mata byakugan warisan dari ibunya yaitu Hinata Hyuga. Sementara Boruto di animenya hanya pernah memperlihatkan mata jougan.

Artinya besar kemungkinan Boruto membangkitkan mata Jougan. Sebab tidak diperlihatka apakah karma Boruto bangkit. Seperti saat kemunculan Momoshiki ditubuh Boruto atau disebut mode Borushiki ketika melawan inner Kara, Boro.

Jika benar itu terjadi, maka menarik menantikan pertarungan Isshiki Otsutsuki vs Borushiki. Siapa yang paling kuat? Mengingat Isshiki pernah kalah oleh Kaguya Otsutsuki. Sedangkan Kaguya dikalahkan Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi.

Baca juga: Resep Wedang Ronde



Sementara Momoshiki mengalahkan Naruto dan Sasuke, namun kalah oleh Boruto Uzumaki. Sehingga bakal seru menantikan adu kuat antara Momoshiki vs Isshiki yang kemungkinan diperlihatkan Boruto Chapter 53 yang dijadwalkan bakal rilis Desember mendatang.

Apalagi kini Boruto sudah diambil alih langsung oleh Masashi Kishimoto sebab Ukyo Kodachi memilih mundur setelah menerbitkan Boruto 13 episode.



Informasi Anda Genggam



Loading...