Lagi-lagi Son, Babak Pertama Manchester City Kebobolan 1 Gol

Riki Ariyanto
Minggu, 22 November 2020 | 02:01 WIB
Lagi-lagi Son, Babak Pertama Manchester City Kebobolan 1 Gol (foto/int) R24/riki Lagi-lagi Son, Babak Pertama Manchester City Kebobolan 1 Gol (foto/int)

RIAU24.COM -  Pertandingan Tottenham Hotspur menjamu Manchester United berlangsung seru. Kedua pelatih sama-sama menurunkan punggawa terbaiknya.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Manchester City menekan lebih awal. Namun Son menjadi mimpi buruk bagi Manchester Biru, sebab 5 menit awal pemain Korea Selatan (Korsel) itu mencetak gol.

Baca juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021 di Vietnam, 4 Negara Impit Indonesia



Tertinggal di menit awal, memaksa tim besutan Pep Guardiola menyerang habis-habisan Tottenham Hotspur. Bahkan tendangan bertubi-tubi ke arah gawang di lesakkan para striker, namun tidak ada satu tendangan yang berakhir gol.

Hingga babak pertama berakhir, tim besutan Jose Mourinho unggul 1 gol berkat Son Heung-min. Jika hasil ini tidak berubah, dan Man City kalah artinya pemuncak klasemen sementara akan diambil Tottenham dari Chelsea.

Baca juga: Berhasil Kalahkan Vietnam dengan Mudah dalam Pertandingan Bulutangkis, Perolehan Sementara Medali Indonesia Masih Jauh Tertinggal



Sementara ini Tottenham Hotapur masih diperingkat ke 3 dengan 17 poin. Sedangkan Man City ada di peringkat 10 dengan 12 poin.

Hingga berita ini diturunkan pertandingan masih berlanjut.


Informasi Anda Genggam


Loading...