Arsenal Diimbangi Leeds, Pelatih Mikel Arteta Risau Skuatnya Masih Tumpul, Gagal Terus Cetak Gol

Riki Ariyanto
Senin, 23 November 2020 | 09:13 WIB
Arsenal Diimbangi Leeds, Pelatih Mikel Arteta Risau Skuatnya Masih Tumpul, Gagal Terus Cetak Gol (foto/int) R24/riki Arsenal Diimbangi Leeds, Pelatih Mikel Arteta Risau Skuatnya Masih Tumpul, Gagal Terus Cetak Gol (foto/int)

RIAU24.COM -  Pelatih Arsenal, Mikel Arteta kian risau. Arsenal ditahan imbang Leeds United di Elland Road pada pekan ke-9 Liga Inggris, Senin (23 November 2020) dengan skor 0-0.

Baca juga: Sudah Ratusan Kali Indonesia Minta Hapus Data ke Google, Ini Rinciannya



Dilansir dari Detiksport, Arsenal kesulitan menciptakan peluang dan cuma dua sepakan on target dari sembilan kali percobaan. The Gunners sulit mengembangkan serangan sebab mereka cuma bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-53, sejak Nicolas Pepe kena kartu merah.

Cuma situasi sedikit lebih baik sebab, lini pertahanan Meriam London tampil baik di laga ini. Barisan bek Arsenal mampu meredam serangan Leeds United yang membuat 25 tembakan dengan empat mengarah ke gawang.

Baca juga: Inilah Sosok Pria Pemberani, Rela Mati Untuk Menghalau Teroris yang Hendak Meledakan Bom ke Dalam Sebuah Masjid



Ini semakin memperjelas Arsenal bermasalah dengan performa lini depan sebab dalam lima laga terakhir Liga Inggris, Arsenal baru sekali cetak gol ketika menang lawan Manchester United (MU). Tetapi gol itu dari penalti yang dituntaskan Pierre-Emerick Aubameyang.

Tetapi Mikel Arteta membantah Arsenal kekurangan stok penyerang. "Hal ini membuat saya khawatir karena kami membutuhkan banyak gol untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan menjadi berada di papan atas seperti yang kami inginkan - tanpa hal itu tidak mungkin terjadi. Tidak peduli seberapa bagus kita dalam bertahan," sebut Mikel Arteta dilansir dari situs resmi Arsenal.

"Kami bukan kekurangan pemain di lini depan karena kami selalu bisa memainkan pemain itu setiap saat. Kami hanya membutuhkan beberapa momen dimana kami bisa membuat keputusan lebih cepat, lebih baik dan lebih mematikan," ujar Mikel Arteta.

Untuk itu manager asal Spanyol itu akan berusaha mencari formula supaya tim lini depan Arsenal bisa garang dan mampu mencetak gol lagi.


Informasi Anda Genggam


Loading...