Kisah Seorang Pria yang Nekat Melompat Ke Air Untuk Menyelamatkan Anjingnya Dari Serangan Buaya, Jadi Viral di India

Devi
Senin, 23 November 2020 | 09:43 WIB
Kisah Seorang Pria yang Nekat Melompat Ke Air Untuk Menyelamatkan Anjingnya Dari Serangan Buaya, Jadi Viral di India R24/dev Kisah Seorang Pria yang Nekat Melompat Ke Air Untuk Menyelamatkan Anjingnya Dari Serangan Buaya, Jadi Viral di India

RIAU24.COM -  Cinta untuk hewan peliharaan Anda sama seperti kasih sayang yang Anda miliki terhadap anggota keluarga Anda, dan seorang pria membuktikannya.

Richard Wilbanks, melompat ke dalam air dan melawan buaya dengan tangan kosong, untuk menyelamatkan anjing peliharaannya dari reptil predator. Insiden itu tertangkap kamera satwa liar dan dibagikan di media sosial.

Video tersebut menunjukkan Wilbanks nekat berenang di danau saat dia berjuang untuk membebaskan anjing kecilnya dari santapan seekor reptil.

Baca juga: Ayah Tujuh Anak Ini Lumpuh Setelah Disuntik Vaksin Johnson & Johnson

Dalam rekaman tersebut, anjing itu berteriak saat Richard mencoba membebaskannya dari cengkeraman aligator. Dia akhirnya berhasil membuka rahang buaya agar anjingnya dapat melompat keluar dan melarikan diri untuk hidupnya.

Rekaman itu diambil sebagai bagian dari proyek antara Florida Wildlife Federation dan FStop Foundation yang disebut Sharing the Landscape, menurut laporan USA Today.

Inisiatif ini memungkinkan orang yang tinggal di daerah yang berbatasan dengan habitat liar di Lee County untuk memasang kamera di halaman belakang rumah mereka untuk mendokumentasikan kegiatan satwa liar.

Baca juga: Media Sosial India Dibanjiri Teriakan Bantuan Keluarga Penderita COVID-19 di Tengah Meningkatnya Kasus

Video Richard menyelamatkan anjingnya direkam pada bulan Oktober. Anak anjing yang terlihat dalam klip 22 detik itu adalah seekor anjing spaniel Cavalier King Charles berusia tiga bulan bernama Gunner. Menurut laporan, ia menderita luka gigitan akibat serangan buaya tapi sekarang sudah sehat.

Pekan lalu, video buaya raksasa yang berjalan santai di lapangan golf di Florida telah membuat takut jutaan orang di seluruh dunia. Video tersebut diambil di Valencia Golf & Country Club di Napoli selama Badai Tropis Eta.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...