Ini Profil Millen Cyrus, Keponakan Ashanty yang Digrebek Narkoba Berdua Dengan Pria

Riko
Senin, 23 November 2020 | 16:41 WIB
Millen Cyrus (net) R24/riko Millen Cyrus (net)

RIAU24.COM Millen Cyrus atau Millendaru menghebohkan masyakarat usai ditangkap bersama barang bukti berupa narkoba jenis sabu dan alat hisap. Penangkapan keponakan Ashanty ini terjadi pada Sabtu, 21 November 2020. Millen Cyrus juga bersama seorang pria berinisial J saat digrebek di hotel kawasan Jakarta Utara.

Baca juga: Minggu Malam, Gempa Guncang Bengkulu dan Kabupaten Bandung

Penangkapan Millen Cyrus menambah deretan artis lainnya yang terseret kasus narkoba. Selain tersandung kasus narkoba, sosok Millen sering kali menimbulkan kontroversi karena mengaku sebagai transgender. Ia juga melakukan implan payudara, namun bersikeras tidak memotong alat kelaminnya. Lantas siapakah Millen Cyrus?. 

Millen Cyrus terlahir sebagai laki-laki pada 28 Agustus 1999 lalu. Kini pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini menginjak usia 21 tahun. Ia lahir dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah.

Millen Cyrus juga merupakan keponakan dari Ashanty. Pasalnya ayah Millen merupakan kakak kandung dari istri Anang Hermansyah itu. Hal ini membuat Millen Cyrus juga memiliki hubungan kerabat dengan Aurel Hermansyah sebagai sepupu. Ayah Millen meninggal dunia pada 2018 lalu.

Telah berganti kelamin dari pria ke wanita, Millen Cyrus mengaku hal ini berpengaruh kepada orientasi seksualnya. Justru hawa nafsu atau gairah seksual Millendaru bangkit karena melihat pria. Ia juga telah menganggap dirinya sebagai perempuan, sehingga tertarik dengan pria.

“No, enggak sama sekali (suka sama perempuan). Kalau ngelihat cewek enggak, karena ini sama dong (kayak aku),” ungkap Millen Cyrus melalui YouTube Deddy Corbuzier pada Februari 2020 lalu.

Millen Cyrus pun memutuskan untuk melakukan operasi payudara. Ia blak-blakan telah melakukan operasi payudara. Namun, Millendaru mengaku tidak ingin memotong alat kelaminnya. Millen menyatakan lebih nyaman tidak melakukan hal itu.

"Aku enggak mau. bahkan temen atau siapapun, mereka bilang 'aku lebih suka kamu seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini, meski kamu masih ada (kemaluan)' gitu. Dan temen-temen aku bilang, mending gak usah, karena kalau udah potong itu mental apapun semua akan berubah," tutur Millen Cyrus.

Walau telah menjadi transgender, Millen Cyrus mengaku masih menunaikan ibadah salat. Ia memakai sarung layaknya seorang pria, dan bukannya memakai mukena seperti wanita. Namun, Millendaru mengaku tidak mau terlalu mengumbar hal ini lantaran beribadah kepada Allah SWT sesuatu yang sakral.

“Kalau aku (salat) sebagai yang tetep pakai sarung. Maksudnya pakai kaos, sarung aja gitu. Gak pakai mukena. Kan orang gak banyak yang tahu. Karena menurut aku salat itu bukan dipamerin,” ungkap Millen Cyrus dilansir IntipSeleb dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada Rabu, 18 November 2020.

Model sekaligus YouTuber ini juga pernah menunaikan ibadah Umroh saat masih SD. Kala itu Millen Cyrus berdoa hingga menangis di depan Ka’bah. Ia meminta kepada Allah SWT agar ditunjukkan ke jalan yang benar dan terbaik.

Millen Cyrus juga tak luput dari pelecehan seksual. Ia mengaku telah mengalaminya sejak saat sekolah. Namun saat bersekolah, pelecehan yang dialaminya berupa godaan iseng kakak kelas. Semakin dewasa, Millendaru mengaku pernah mendapatkan sentuhan tak nyaman saat berada di klub malam.

“Waktu aku di klub ada yang tahu aku, ada yang gak tahu aku. Kalau aku ke klub kan ajak teman-teman, mereka buat aku mabok, mereka touching-touching. Temenku bilang aku ciuman sana-sini. Aku malu,” papar Millen Cyrus pada Februari 2020 lalu.

Terbaru, Millen Cyrus ditangkap polisi pada Sabtu, 21 November 2020 di salah satu hotel Jakarta Utara dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,3 gram dan alat hisap. Pada saat ditangkap, Millendaru terlihat menunduk dan sesekali membetulkan rambutnya. Walau begitu, ia masih bisa tersenyum saat berfoto di depan barang bukti yang ditemukan polisi.

Saat digerebek polisi, Millen Cyrus ditemukan dengan seorang pria berinisial J. Namun hingga kini sosok pria berinisial J belum diungkap oleh polisi. Millen Cyrus atau Millendaru meminta maaf sambil menangis.

“Saya minta maaf kepada keluarga saya, mama, adik saya, dan keluarga besar saya dan teman-teman. Terima kasih kepada bapak Kapolres dan semua tim, saya salah, saya memakai barang itu, saya salah banget. Buat semuanya jangan ditiru, pokoknya jauhi narkoba,” ungkap Millen dalam baju tahanan pada Senin, 23 November 2020 di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca juga: Minggu Malam, Gempa Guncang Bengkulu dan Kabupaten Bandung

Biodata & Profil Millen Cyrus
Nama Asli: Muhammad Millendaru Prakasa
Nama Panggung: Millen Cyrus atau Millendaru
Tanggal Lahir: 28 Agustus 1999
Usia: 21 tahun
Agama: Islam
Keluarga: Hambali Samudero (alm Ayah), Rahma Aisyah (Ibu), Ashanty (Tante)
Akun Instagram: @millencyrus

 


Informasi Anda Genggam


Loading...