Seorang Warga Negara Prancis Terlibat Kecelakaan Mobil di Kuta Utara, Tewaskan Seorang Pria Lanjut Usia

Devi
Selasa, 24 November 2020 | 09:09 WIB
Seorang Warga Negara Prancis Terlibat Kecelakaan Mobil di Kuta Utara, Tewaskan Seorang Pria Lanjut Usia R24/dev Seorang Warga Negara Prancis Terlibat Kecelakaan Mobil di Kuta Utara, Tewaskan Seorang Pria Lanjut Usia

RIAU24.COM - Seorang warga negara Prancis berusia 20 tahun diduga kehilangan kendali atas mobilnya dan menabrak seorang pria tua di Kuta Utara kemarin. Korban dikabarkan meninggal di tempat kejadian.

"Pelaku sudah kami tangkap untuk diperiksa," kata Achmad Fahmi Adiatma, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Badung, kemarin.

Orang asing, yang diidentifikasi sebagai TB, dilaporkan sedang mengendarai mobilnya di sepanjang Jl. Raya Petitenget, hotspot untuk beberapa kafe dan butik paling populer di Bali. Dia kehilangan kendali atas mobil ketika dia mencapai sudut dan berbelok, menabrakkan kendaraannya ke seorang pria tua.

Baca juga: Mengenal Biskuit yang Sedang Naik Daun, Lotus Biscoff



Korban, yang dilaporkan berusia 60-an, sedang membersihkan area umum di komunitas ketika dia dipukul. Korban terlempar sekitar lima meter akibat benturan dan meninggal di tempat kejadian, sementara mobil terus berputar hingga menabrak gedung komunitas.

Polisi menduga TB mungkin telah mempercepat dan kehilangan kendali atas MPV yang dikendarainya. Pihak berwenang juga sedang menyelidiki apakah TB mungkin di bawah pengaruh alkohol saat berada di belakang kemudi.


Nasional
Informasi Anda Genggam


Loading...