Kabar Duka, Calon Walikota Dumai Eko Suharjo Meninggal di RS Awal Bros Panam

Riki Ariyanto
Rabu, 25 November 2020 | 09:06 WIB
Kabar Duka, Calon Walikota Dumai Eko Suharjo Meninggal di RS Awal Bros Panam (foto/int) R24/riki Kabar Duka, Calon Walikota Dumai Eko Suharjo Meninggal di RS Awal Bros Panam (foto/int)

RIAU24.COM -  Wakil Walikota yang cuti maju sebagai Calon Walikota Dumai, Eko Suharjo SE meninggal dunia, Rabu (25/11/2020) dini hari. Eko Suharjo menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 02.30 WIB dini hari, di RS Awal Bros Panam, Kota Pekanbaru.

Baca juga: Jeremy Thomas Unggah Foto Peluk Ina Indayanti, Netizen Langsung Iri dan Sebut Begini



Sebagai informasi Wakil Walikota Dumai yang cuti ini sudah dinyatakan negatif Covid-19. Setelah satu bulan mendapatkan perawatan di RS Awal Bros Panam karena sempat positif terpapar Covid-19.

Usai dikonfirmasi negatif Covid-19, ketua DPC Demokrat Kota Dumai tersebut masih mesti mendapatkan perawatan sebab ada sakit lain yang dideritanya.

Baca juga: Siap-siap! Puluhan Channel TV Ini Bakal Berhenti Siaran di Indonesia



Kambali, sahabat dekat Eko Suharjo menyebut jenazah mendiang akan dibawa dari Pekanbaru ke kediaman orangtuanya. Tepatnya di Bundaran Kelurahan Jayamukti Kecamatan Dumai Timur.

Disampaikan kondisi Eko Suharjo memang sempat membaik, tetapi mendadak dirawat di ruang ICU RS Awal Bros, lalu dikabarkan Eko Suharjo sudah menghembuskan nafas terakhirnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...