Tahun 1992 UAS Masuk Koran, Netizen: Sudah Biasa Membuat Rekor

Riki Ariyanto
Rabu, 25 November 2020 | 18:19 WIB
Tahun 1992 UAS Masuk Koran, Netizen: Sudah Biasa Membuat Rekor (foto/int) R24/riki Tahun 1992 UAS Masuk Koran, Netizen: Sudah Biasa Membuat Rekor (foto/int)

RIAU24.COM -  Siapa yang tak kenal Ustadz Abdul Somad (UAS). Alumni Universitas di Kairo, Mesir dan Maroko ini ternya sudah terkenal sejak masih muda.

Baca juga: Sudah Ratusan Kali Indonesia Minta Hapus Data ke Google, Ini Rinciannya



Hal itu diketahui dari postingan terbaru UAS yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara. Pada unggahan foto tampak kliping koran berita berjudul 'Abdul Shomad dan Darmaini Tanjung Calon Haji Termuda Kloter-IV'.

"Koran Analisa Medan, Medan 1992," tulis UAS dalam facebooknya, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Inilah Sosok Pria Pemberani, Rela Mati Untuk Menghalau Teroris yang Hendak Meledakan Bom ke Dalam Sebuah Masjid



Langsung saja netizen atau warganet berikan tanggapannya. Banyak yang salut dengan sosok UAS yang berprestasi sejak muda. @Tatang Yudiansyah: "Dari remaja sudah biasa membuat rekor."

@Ukhty Rahmah: "Masya Allah. Masuk koran Iagi Belum terkenal seperti sekarang ini beliau .dulu sdah terkenal..kita aj belum tau beliau.mampu...semoga saja beliau selalu dim lindungan Allah SWT. Dalam bersafari dakwah...aamiin."

@Yogi Margareta: "Masyaallah barakallah tuan guru Ustadz Abdul Somad, smg sehat selalu panjang . umur dan selalu di berikan barokah aminn."

@Mitha N: "MasyaAllah, semoga tuan guru pak Ustadz Abdul Somad selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin."


Informasi Anda Genggam


Loading...