Abdul Wahid Anggota DPR RI Jadi Pemateri di LK II HMI Cabang Tembilahan

Ramadana
Kamis, 26 November 2020 | 14:17 WIB
Abdul Wahid Anggota DPR RI Jadi Pemateri di LK II HMI Cabang Tembilahan (foto/rgo) R24/rgo Abdul Wahid Anggota DPR RI Jadi Pemateri di LK II HMI Cabang Tembilahan (foto/rgo)

RIAU24.COM -  INHIL- Abdul Wahid Anggota DPR RI menghadiri Intermediate Training (LK II) HMI Cabang Tembilahan sekaligus menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut, bertempat di salah satu hotel di Tembilahan, Rabu malam 25 November 2020.

Baca juga: Jelang Ramadhan, PT PJB Services Salurkan Bantuan Paket Sembako Murah Bagi Warga



Dalam penyampaian diskusinya Abdul Wahid menitipkan pesan kepada peserta Intermediate Training untuk selalu mempersiapkan diri dalam menghadapi perubahan sosial. Sebagai kader HMI yang menjadi insan akademis pencipta pengabdi, sudah seyogyanya mampu untuk menganalisa potensi-potensi perubahan kedepan.

Selanjutnya Abdul Wahid juga mengatakan untuk kader HMI teruslah berjuang saat ini kita Tidak lagi membutuhkan orang-orang yang banya  pandai berbicara akan tetapi kita butuh orang orang yang berbuat dan berkerja untuk Negara dan Bangsa ini.

Baca juga: Satuan Intelkam Polres Inhil Tangkap Resedivis Curat yang Beraksi di Desa Pancur



Kemudian terakhir sebagai penutup, Abdul Wahid berharap agar kedepan, Alumni Intermediate Training (LK II)HMI Cabang Tembilahan ini dapat menjadi tokoh-tokoh muda yang bisa mengisi jabatan-jabatan publik baik tingkat daerah maupun pada level Nasional. Tutup politisi muda ini.

"Semoga kedepan Alumni Intermediate Training (LK II)HMI Cabang Tembilahan ini dapat menjadi tokoh-tokoh muda yang bisa mengisi jabatan-jabatan publik baik tingkat daerah maupun pada level Nasional," pungkas Abdul Wahid.


Informasi Anda Genggam


Loading...