Nikita Mirzani Sebut Ada Ustaz Homo Segera Ditangkap Polisi

Riko
Jumat, 27 November 2020 | 13:29 WIB
Nikita Mirzani (net) R24/riko Nikita Mirzani (net)

RIAU24.COM - Nikita Mirzani belakangan ini menjadi buah bibir masyarakat. Mulai dari menyebut Habib sebagai tukang obat, berseteru dengan Ustaz Maaher dan Kiki The Potters, hingga mengaku bersedia masuk neraka.

Baca juga: Unggah Foto Bersama Pangeran Philip, SBY: Beliau Sosok yang Hangat dan Ramah

Kini, bintang film Comic 8 mengungkapkan sesuatu yang tak kalah menghebohkan. Nikita Mirzani menyebutkan seseorang akan segera ditangkap. Namun, perempuan berusia 34 tahun ini tidak menyebutkan siapa orang yang dimaksud. Nikita Mirzani hanya berpesan kepada 10,4 juta lebih pengikut Instagram-nya untuk memantau berita di televisi.

“Attention. Ada yang mau di tangkep wow. Siapa yah kira2?? ntr jg pada tau. Kan di siarin di tv,” ungkap Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari Instagram Stories @nikitamirzanimawardi_17 pada Jumat, 27 November 2020.

Tak berselang lama, Nikita Mirzani menambahkan keterangan lanjutan. Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini menyatakan ia siap melaporkan seseorang agar segera ditangkap. Nikita Mirzani kemudian memberikan clue, jika seseorang yang dimaksudnya adalah orang homo dan berpura-pura sebagai penceramah.

“Sih ustd kaleng2 suneo itil2 an b*ngs*tttttt udh siap gue laporin yah. Dasar homo. Pantes an aja mulut loe lemes. Ntr kalo udh ketangkep pasti nangis2. Ga ush sok2an ceramah loe kalo b**l loe sukanya di sodomi,” lanjut Nikita Mirzani.

Lalu aktris film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini memberikan sumpah serapah kepada ustaz homo yang disindirnya. Nikita Mirzani pun membeberkan rencananya jika sang ustaz yang dimaksud masuk ke dalam penjara.

“Ntr klo udh masuk buie gue mau tendang mulut sama pala loe kwkwkwkwk m*mp*s.. berkedok sebagai penceramah. Lalu ngomong in soal agama. Beuh ga tau nya HOMO,” tutup Nikita Mirzani.

Baca juga: Jason Tjakrawinata Pelaku Penganiaya Perawat di Palembang Minta Maaf, Mengaku Kelelahan

Terlepas dari itu, Nikita Mirzani sempat menuding Ustaz Maaher sebagai homoseksual. Pada 17 November 2020 lalu, bintang film Si Juki The Movie ini mengunggah sebuah tangkapan layar sebuah berita yang menunjukkan Ustaz Maaher dikeluarkan dari pesantren karena dugaan kasus homoseksual.

“Maher di keluar kan dari pesantren karena kasus homosexual. Ngakaaaaaaaak sampe kecepirit hadeeuuhh,” ungkap Nikita Mirzani pada 17 November 2020 lalu.

Namun hingga kini, Nikita Mirzani tidak membocorkan secara gamblang seorang ustaz homo yang disindirnya. Terlepas dari sindirian itu, Nikita Mirzani juga sebelumnya mengaku bersedia masuk neraka. Buya Yahya pun menanggapinya, tanpa menyebut nama, ia mengatakan seseorang yang berharap masuk neraka dalam kecelakaan besar.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...