Misteri Baryon Mode Naruto di Boruto Chapter 52, Kawaki Terkontaminasi Fusi Nuklir?

Riki Ariyanto
Sabtu, 28 November 2020 | 14:04 WIB
Misteri Baryon Mode Naruto di Boruto Chapter 52, Kawaki Terkontaminasi Fusi Nuklir? (Foto/int) R24/riki Misteri Baryon Mode Naruto di Boruto Chapter 52, Kawaki Terkontaminasi Fusi Nuklir? (Foto/int)

RIAU24.COM - Manga Boruto chapter 52 bahasa Indonesia sudah lama rilis. Namun masih ada beberapa misteri atau teka teki yang belum terungkap dalam pertarungan Naruto mode baru Kurama vs Isshiki Otsutsuki.

Seperti diketahui berkat Baryon Mode yang disebut Kurama sebagai Fusi Nuklir, akhirnya Hokage Naruto berhasil mengungguli Isshiki Otsutsuki. Bahkan Isshiki yang mematahkan tangan Boruto menjadi babak belur hingga muntah darah.

Baca juga: Fiki Naki Janji Datang ke Kazakhstan, Dayana: Aku Tungguin Kamu Kok



Namun itu hanya sementara, sebab Baryon Mode aktif berkat gabungan chakra murni Naruto dan Kurama si Kyubi Ekor Sembilan. Akibat mode baru, Naruto-Kyubi bakal bisa kehabisan chakra dan tewas seketika.

Tetapi berkat itu pula Isshiki ketakutan. Sebab setiap menyentuh Naruto Baryon Mode menyebabkan umurnya terus berkurang. Bahkan di akhir komiknya, Isshiki panik dan menghajar Naruto membabi buta.

Tetapi kemudian Isshiki yang pernah dikalahkan Kaguya Otsutsuki itu menteleportasikan Kawaki. Hal itu bisa terjadi sebab Kawaki memakai tangan buatan sel Hashirama yang hanya bisa aktif berkat chakra Naruto.

Baca juga: Ini 5 Perbuatan yang Dapat Menyelamatkan Muslimin dari Neraka



Disitulah misterinya. Apakah saat Naruto mengaktifkan Baryon Mode, Kawaki juga terkena dampaknya. Jika Kawaki terdampak, maka artinya Baryon Mode sempat aktif di tubuhnya melalui tangan buatan, meski tanpa disadari.

Menarik menantikan, apakah umur Kawaki juga berkurang akibat Baryon Mode atau tidak. Jika tidak bisa jadi, Kyubi tersebar atau menyusup ke tubuh Kawaki jika Naruto yang terlebih dulu tewas.

Tetapi kemungkinan ini sulit terwujud, sebab chakra Kyubi tidak bisa sembarangan dipindahkan. Karena harus ada penyegelan atau Fuin Jutsu sebagai wadah dan kunci.

Tetapi apapun itu, menarik menantikan pertarungan terakhir antara Naruto Uzumaki dengan Isshiki Otsusuki di komik Boruto chapter 53 bahasa Indonesia yang dijadwalkan rilis Desember 2020 mendatang.



Informasi Anda Genggam



Loading...