Reza Alias Aan Pimpin Ketua Kodrat Kabupaten Bengkalis Masa Bhakti 2020-2024

Dahari
Sabtu, 28 November 2020 | 16:32 WIB
Reza Afriansyah Alias Aan R24/hari Reza Afriansyah Alias Aan

RIAU24.COM - BENGKALIS - Reza Afriansyah secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Bengkalia masa bakti 2020-2024 setelah melalui musyawarah Kabupaten (Muskab) Tarung Derajat, Jumat 27 November 2020 kemarin.

Sementara, Reza Afriansyah kepada Riau24.com, Sabtu 28 November 2020 menyampaikan bahwa, dirinya siap akan memajukan dan mencari bibit para petarung berprestasi berasal dari anak Putra/Putri Bengkalis.

"Saya siap akan memajukan Olahraga Bela Diri Tarung Derajat ini di Kabupaten Bengkalis, dan mencari prestasi bibit merupakan anak anak Bengkalis,"ucap sapaan Aan.

Baca juga: DPO Spesialis Curanmor di Bengkalis Diringkus Polisi Dari Persembunyiannya

Aan yang merupakan mantan atlet tarung derajat dan pernah mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis ini, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.

"Mudah-mudahan kedepan kita akan lebih solid sehingga kita mampu meningkatkan prestasi,"ujar peraih Mendali Emas 6 kali di kancah Nasional dan 2 kali Mendali Mas di PON tahun 2004 dan 2012 ini lagi.

Menurutnya, Tarung Derajat (Kodrat) di kabupaten Bengkalis harus diperhatikan di segala aspek, harus dikembangkan agar dapat lebih banyak atletnya yang meraih prestasi. Bukan hanya di tingkat Kabupaten, tetapi juga mampu di level Nasional dan Internasional.

Baca juga: Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil 07 Bukit Batu Himbau Warga Untuk Goro Bersama

"Insya Allah, kedepan kami akan berusaha dan berupaya membidik prestasi lebih baik lagi dan mencari bibit atlet,"ucapnya lagi.

Terpisah, Ketua Pengprov Muaythai Riau Oktovianes Sinyo Lesnussa mengatakan bahwa ia merasa optimis dengan kepemimpinan Ketua Kodrat yang bung H.M. Reza Afriansyah.

"Semoga dengan kepimpinannya Tarung Derajat Kabupaten Bengkalis akan lebih baik dan mampu meningkatkan prestasi atletnya, dan terus berkiprah membangun Bengkalis di bidang Olahraga Bela diri ini. Sehingga bisa meningkatkan perolehan emas dalam event kejuaraan kedepan,"pungkasnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...