Gerard Pique Berharap Lionel Messi Batal Tinggalkan Barcelona

Riko
Sabtu, 28 November 2020 | 16:42 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM -  Bek Barcelona, Gerard Pique menyampaikan harapannya agar sang rekan, Lionel Messi memperpanjang masa baktinya di skuad Blaugrana.

Beberapa waktu lalu, Messi membuat geger dengan mengungkapkan niatnya untuk berpisah dari Barcelona. Messi beralasan bahwa ia memiliki hak untuk melakukannya di setiap akhir musim.

Messi pun akhirnya gagal pindah karena Barcelona bersikukuh bahwa klub pembeli La Pulga harus bersedia menebus klausul rilis sang pemain senilai 700 juta euro.

Jika tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang habis pada penghujung musim ini, maka Messi memiliki hak untuk berbicara dengan klub lain mulai Januari mendatang.

Meski Josep Maria Bartomeu sudah mundur dari kursi presiden, belum ada jaminan presiden baru Barca nantinya bisa merayu Messi untuk tetap bertahan di Camp Nou.

"Kita harus bertanya pada Leo, saya tidak tahu. Kami berharap kami akan tinggal. Ini keputusan yang sangat pribadi dan kita akan lihat," ujar Pique kepada Radio Marca.

“Selama dia terus di Barca, masih ada harapan, dan kami berharap dia bisa tergoda untuk bertahan.” tambahnya.

Lebih lanjut, Pique juga mengungkapkan penyesalan dirinya dengan kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas kemarin.

"Saya sangat menyesal ketika Luis (Suarez) pergi, dia menghabiskan bertahun-tahun di klub dan kami berbagi banyak pengalaman," tutur Pique.

"Anda bermain dengan satu sama lain selama 90 menit, tetapi Anda menghabiskan banyak waktu dengan mereka. Kita melihat mereka setiap pagi, kami bepergian, kami berada di hotel, seolah-olah mereka adalah teman sekelas." tukasnya.

 

Sumber: Bola. net



Informasi Anda Genggam



Loading...