Ingat Metal Monolith Yang Hilang Dari Utah? Struktur Yang Mirip Telah Ditemukan Di Rumania

Devi
Selasa, 01 Desember 2020 | 16:26 WIB
Ingat Metal Monolith Yang Hilang Dari Utah? Struktur Yang Mirip Telah Ditemukan Di Rumania R24/dev Ingat Metal Monolith Yang Hilang Dari Utah? Struktur Yang Mirip Telah Ditemukan Di Rumania

RIAU24.COM -  Tepat ketika Anda berpikir 2020 tidak mungkin menjadi lebih aneh, itu benar. Contoh kasus - monolit misterius yang ditemukan berdiri di antah berantah di Utah, semuanya ramping dan berkilau. Pejabat lokal yang menghitung domba dari helikopter melihatnya, dan bingung dengan keberadaan dan sifatnya. Dan kemudian, lihatlah, itu menghilang secara misterius - diduga dihapus oleh 'pihak yang tidak dikenal'.

Namun, itu bukanlah akhir dari dongeng tentang monolit, karena sekarang, struktur logam yang tampak sangat mirip telah ditemukan di Rumania, seminggu setelah yang di Utah lenyap. Struktur berbentuk prisma ditemukan di Batca Doamnei Hill di kota Piatra Neamt, di Rumania utara. Itu terlihat beberapa meter dari Benteng Petrodava Dacian - sebuah benteng yang dibangun oleh orang-orang Dasia kuno antara 82 SM dan 106 M, dan situs arkeologi yang terkenal.

Baca juga: Presiden Israel dan Erdogan Minum Kopi: Untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Kami cenderung percaya bahwa ini adalah monolit yang berbeda sama sekali, karena jika tidak, seseorang memindahkannya di Utah lebih dari 9500 km ke Rumania, atau bangunan tersebut menumbuhkan semacam sayap dan melakukannya sendiri. Kedua kemungkinan tersebut, sejujurnya, sedikit mengganggu.

Berbeda dengan apa yang bisa dilihat pada gambar di monolit Utah, gambar di Rumania tampaknya memiliki semacam pola di atasnya. Tidaklah jelas apakah seseorang baru saja memberikan gulungan debu dengan jari mereka atau itu adalah desain terukir.

Ketika monolit muncul di Utah, banyak orang berteori bahwa itu mungkin karya seniman yang merupakan penggemar setia Arthur C Clarke 2001: A Space Odyssey; beberapa bahkan curiga dia memindahkannya dari Utah setelah orang mulai menemukan koordinat pastinya.

Pertanyaannya sekarang adalah, berapa lama sebelum ini menjadi poof! Apakah kita akan pernah mencari tahu mengapa ini terus muncul di tempat acak, atau ini akan menjadi yang lain - metafora - Segitiga Bermuda?


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...