Selama Adaptasi Kebiasaan Baru, Program yustisi Tetap Dijalankan Polsubsektor Pelalawan

Ryan Edi Saputra
Rabu, 02 Desember 2020 | 10:52 WIB
Selama Adaptasi Kebiasaan Baru, Program yustisi Tetap Dijalankan  Polsubsektor Pelalawan R24/put Selama Adaptasi Kebiasaan Baru, Program yustisi Tetap Dijalankan Polsubsektor Pelalawan

RIAU24.COM - Masih dalam suasana pandemi Covid 19, pendisiplinan terhadap masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) terus digalakan oleh Personil Polsubsektor Pelalawan, Rabu (2/12/2020).

Personil Polsubsektor Pelalawan lakukan Kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan di jalan koridor PT. Rapp Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan oleh Bripka Novrizal.

Baca juga: Tiga Daerah ini Berpotensi Hujan Intensitas Sedang Hingga Lebat, BMKG: Disertai Petir dan Angin Kencang

Bripka Novrizal selaku pelaksana kegiatan mengatakan giat yustisi ini sesering mungkin dilakukan oleh polsubsektor pelalawan dan di tujukan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, bila ditemukan pelanggar akan kami lakukan teguran.

Di tempat yang berbeda Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH.MH mengatakan kegiatan program Yustisi yang ditetapkan pemerintah ini adalah bentuk upaya untuk menekan tingkat kesadaran pada setiap orang bahwa pentingnya menggunakan masker disaat pandemi sekarang ini.

Baca juga: Awal Maret, Riau Disambut 73 Hotspot, Pelalawan Penyumbang Terbanyak

“Selain personil Polsubsektor Pelalawan, kegiatan ini juga melibatkan personil TNI dan Sejauh ini kegiatan Penerapan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar, kita tidak lagi sekedar memberi himbauan saja namun penerapan Sanksi bagi masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan," terangnya.

"Kami berharap agar masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 dikecamatan pelalawan dapat dihindari,” harapnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...