Antisipasi Kejahatan Curat, Curas Dan Curanmor, Polsek Ukui Lakukan Hal ini di Wilayahnya

Ryan Edi Saputra
Kamis, 03 Desember 2020 | 11:26 WIB
Antisipasi Kejahatan Curat, Curas Dan Curanmor, Polsek Ukui Lakukan Hal ini di Wilayahnya R24/put Antisipasi Kejahatan Curat, Curas Dan Curanmor, Polsek Ukui Lakukan Hal ini di Wilayahnya

RIAU24.COM - Dengan masih merebaknya pandemi covid-19 di seluruh Indonesia, Polsek Ukui Jajaran Polres Pelalawan selain melaksanakan upaya pencegahan penyebaran covid19 juga melaksanakan patroli C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Kepala Sentra Kepolisian Sektor Ukui Aipda Baroni pagi ini, Kamis 03/12/2020 bersama 3 personil lainya melaksanakan patroli C3 di wilayah hukum Polsek Ukui. Patroli tersebut meliputi pusat perbelanjaan, objek vital, pertokoan, dan tempat-tempat yang dianggap rawan lainya.

Baca juga: Hasil Verifikasi DPMPTSP, 75 Perusahaan Belum Kantongi NPWP Cabang dan Berkantor di Pelalawan

AKP Rifendi S.Sos.,M.Si Selaku Kepala Kepolisian  Sektor Ukui mengatakan Kegiatan Patroli C3 ini rutin dilakasanakan baik pagi, siang maupun malam. Yang mana tujuan nya adalah mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan di wilayah kecamatan ukui. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat ukui khususnya agar melaporkan/ memberikan informasi kepada petugas dilapangan yang melaksanakan patroli mengenai informasi kejahatan apapun terlebih kejahatan C3.

"Intinya jangan lengah, setiap kali memarkirkan kendaraanya agar perhatikan betul sudah terkunci ganda, jangan berlebihan memakai perhiasan, dan yang sering terjadi jangan menggunakan gadget saat berjalan apalagi saat berkendara, karena selain mengundang niat para pelaku kejahatan juga membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainya," terang Kapolsek.

Baca juga: PPDB SMP di Pangkalan Kerinci, 2 SMPN Kelebihan Pendaftar, 3 SMPN Kurang Pendaftar

"Harapanya dengan adanya kegiatan ini, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat untuk melakukan aksinya, jika tertangkap tangan oleh kami, maka bersiaplah akan berhadapan dengan hukum". Pungkasnya


Antisipasi C3
Informasi Anda Genggam


Loading...