Pernah Terjerumus Dunia Malam hingga Doyan Alkohol, Ini 5 Artis yang Putuskan Tobat Untuk Menjadi Orang yang Lebih Baik

Riko
Jumat, 04 Desember 2020 | 18:00 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM -  Sederet selebriti ini curhat mengenai pergaulan dan gaya hidupnya. Mereka pun mengaku sudah tobat dari dunia malam dan juga kegemarannya menenggak minuman beralkohol.

Baca juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan

Siapa saja mereka, melansir dari Kapan lagi berikut ulasannya.

1. Cerelia Raissa

Artis FTV yang satu ini katakan jika dirinya pernah kecanduan alkohol, hingga sampai ke titik tak bisa tidur jika belum minum alkohol. Kini dirinya memutuskan untuk berhijrah.

"Kalau soal minum, gue alkoholik-nya sampai di titik kayak gue nggak bisa tidur kalau gue nggak minum alkohol. Ya gue addicted," ujarnya kepada Gritte Agatha.

2. Five Fi

Image seksi tak lepas dari sosok Five Fi. Namun itu dulu, dirinya kini mulai menutup aurat dan perlahan meninggalkan dunia entertainment.

"Paling kalau ke dugem, aku suka ngedance. Sekarang kalau dengar musik senang buat goyang kalau nyiapin waktu khusus itu nggak, malas. Karena aku nggak minum," ujarnya.

3.  Marsha Aruan

Marsha Aruan ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi pasca dibaptis. Dirinya memang mengaku pernah masuk ke dunia malam hingga mencicipi minuman beralkohol.

"Aku merasa itu dosa banget. Karena aku pas 18 tahun, eh nggak, nggak 19 tahun, aku nyobain alkohol. Menurut aku dosa banget," ujarnya kepada Daniel Mananta.

4. Kesha Ratuliu

Dulu, dirinya sempat disorot akibat terlihat party dan dicekoki miras oleh kawan-kawannya. Kini, dirinya pun memutuskan untuk mengenakan hijab dan meninggalkan hal-hal tersebut.

"Cuman aku nggak nanggepi aja karena aku kan yang rasain, aku lakuin iuntuk diriku sendiri, mau jadi lebih baik. Ngapain juga harus mikirin kata orang," ungkapnya.

5. Nikita Willy

Nikita Willy menyebut jika dirinya dulu memang suka pergi party. Bahkan dirinya juga pernah kabur syuting hanya untuk party, yang membuatnya merasa bersalah kepada sang sutradara.

"Jadi gue emang orangnya tuh suka banget party dari kecil. Terus pas masih 17 tahun gue pengen bikin yang besar karena 17 tahun katanya kan itu lagi bagus-bagusnya ya udah gue bikin besar banget lah untuk birthday party," ujarnya dalam YouTube MOP Channel.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...