Disebut Melarang Iko Uwais Main Film Lagi, Ini Jawaban Audy Item

Riki Ariyanto
Jumat, 04 Desember 2020 | 21:59 WIB
Disebut Melarang Iko Uwais Main Film Lagi, Ini Jawaban Audy Item (foto/int) R24/riki Disebut Melarang Iko Uwais Main Film Lagi, Ini Jawaban Audy Item (foto/int)

RIAU24.COM -  Iko Uwais merupakan aktor film laga yang tidak hanya tenar di Indonesia melainkan juga internasional. Sehingga tak jarang Iko Uwais meninggalkan sementara tanah air untuk syuting di luar negeri.

Baca juga: Ribuan Pengendara Sepeda Motor yang Nekat Mudik, Dipaksa Putar Arah di Perbatasan Bekasi - Karawang



Atas dasar itu kemudian muncul kabar bahwa istri Iko Uwais, Audrey melarangnya untuk main film lagi. Soleh Solihun kemudian mempertanyakan pendapat Audy soal desas desus itu.

"Enggak sih. Ada alasan ya. Iko kan sering di luar negeri, waktu hamil kedua anaknya ditinggal. Anak pertama ke Amerika untuk 7 bulan syutingnya, dan anak kedua juga cuma menemankan melahirkan saja dan pergi lagi," jawab Audy dalam video youtube berjudul 'Audy Item Pernah Minggat, Stevi dan Yai Ngga Peduli'.

Baca juga: Masyarakat yang Positif Covid-19 Ketangkap Mudik Lebaran, Petugas Lakukan Tindakan Ini



Audy Item menambahkan apa lagi Iko Uwais punya keinginan memiliki anak laki-laki. "Iko Uwais kan request anak laki-laki. Boleh tapi syutingnya disini. Jangan ke luar-luar. Karena dua anak sudah begitu, jadi pengen juga ditemenin ke dokter. Jadi bukan enggak boleh, tapi lebih baik disini syutingnya," jawab Audy Item.

Pada video itu baik Audy Item, Stevi, dan Yai menyampaikan bahwa dunia musik sangat penting. Meski pun jarang kumpul, sekali bertemu pembahasan masih soal musik.


Informasi Anda Genggam


Loading...