KPU Kuansing Masih Kekurangan Buku Satu dan C1 Pleno, Namun APD Mulai Didistribusikan

Replizar
Jumat, 04 Desember 2020 | 23:03 WIB
KPU Kuansing Masih Kekurangan Buku Satu dan C1 Pleno, Namun APD Mulai Didistribusikan (foto/zar) R24/zar KPU Kuansing Masih Kekurangan Buku Satu dan C1 Pleno, Namun APD Mulai Didistribusikan (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, yang bakal berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Baca juga: Tim Penilai Posko PPKM Skala Mikro Kunjungi Dusun Tobek panjang, Wabup Minta Masyarakat Patuhi Prokes



Namun sampai saat ini, KPU Kuansing masih mengalami kekurangan-kekurangan, seperti Buku Satu Pleno (Panduan Pleno) dan Surat Suara C1 Pleno," Ungkap Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi melalui Sekretaris KPU Roni Sasnita, ketika dihubungi Riau24. Com diruang kerjanya, Jumat (4/12/2020)

Untuk surat suara, yang masih kekurangan sebanyak 751 lembar beberapa waktu lalu, sudah sampai di KPU Kuansing dari Pekanbaru. Sehingga total surat suara secara keseluruhan, mencapai 236.588 lembar. Sedangkan jumlah Daftar Pemilih Tetap ( DPT), sebanyak 230.4788 Orang.

Baca juga: Dua Pasien Meninggal Dunia, Bertambah 21 Kasus dan 12 Pasien Sembuh



"Pada hari ini, kita juga sudah mulai melakukan pendistribusian Alat Pelindung Diri (APD), ke seluruh kecamatan di Kuansing," sebutnya.

Sedangkan untuk Logistik (Surat Suara dan Kotak Suara), juga akan dilakukan pendistribusiannya pada tanggal 6 - 7 Desember mendatang. "Ini disebabkan, kita sedang menunggu surat suara model C1 Pleno," tuturnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...