Paisal-Amris Kuasai Materi Debat ke II Pilkada Dumai

Satria Utama
Sabtu, 05 Desember 2020 | 22:59 WIB
Suasana debat kandidat Pilwako Dumai R24/saut Suasana debat kandidat Pilwako Dumai

RIAU24.COM -  DUMAI - Memasuki sesi materi ke II debat pilkada Dumai yang dilaksanakan di Balroom hotel Grand Zuri Dumai,  Sabtu (5/12/2020),  pasangan Paisal-Amris dinilai menguasai materi debat. Demikian diungkapkan,  Andre tokoh masyarakat yang melihat debat secara virtual melalui aplikasi smart phone. 

Menurutnya,  Paisal-Amris menjawab dan menanggapi dengan jelas sesuai pertanyaan dan persoalan yang disampaikan. 

Baca juga: Bukan Karena Prestasi, Ini Faktor yang Membuat Elektabilitas Prabowo Masih Tinggi

" Terkait pertanyaan ke paslon 01, Paisal menanggapi dengan jelas solusi yang akan dia berikan seperti menertibkan KTP sebagai dasar penerimaan lapangan kerja. Serta kesiapan BLK sesuai kebutuhan industri di Dumai, hal ini sangat luar biasa." ujarnya. 

Sementara untuk menuntaskan permasalahan infrastruktur yang membutuhkan pembiayaan besar, Paisal berkomitmen untuk mengajak Legislatif,  LAMR dan tokoh masyarakat untuk bersama menjemput APBN. 

" Komitmen ini harus kita wujudkan, karena APBD kita sangat kecil sekali. Kita harus melibatkan seluruh element masyarakat dalam menjemput APBN," sebut Amris. 

Paisal-Amris juga berkomitmen untuk menggesa jalan lingkar sebagai solusi utama mobilitas angkutan bertonase berat. Paisal menegaskan bahwa jalan lingkar sebagai jalur industri di Dumai harus digesa, agar dapat menekan kerusakan infrastruktur jalan ditengah masyarakat. 

"Jika jalan lingkar tidak diselesaikan. Maka sampai kapanpun jalan kita akan tetap rusak." tegasnya. 

Paisal-Amris juga berjanji akan memaksimalkan dana CSR untuk infrastruktur lain sebagai satu solusi sumber pendanaan diluar APBD.(*)


Informasi Anda Genggam


Loading...