Kalimat Penutup Debat Paisal-Amris Menuai Simpati Masyarakat

Satria Utama
Minggu, 06 Desember 2020 | 00:39 WIB
Paisal-Amris tampil maksimal dalam dwbat kandidat R24/saut Paisal-Amris tampil maksimal dalam dwbat kandidat

RIAU24.COM -  DUMAI - Kalimat penutup yang disampaikan pasangan calon nomor urut 3, H Paisal, SKM, MARS - Amris, SSy di sesi terakhir debat kandidat II Pilkada Dumai 2020 mendapat respon positif dari masyarakat yang menyaksikan acara tersebut melalui virtual, Sabtu (5/12/20) tadi malam. 

" Kita melihat ada ketulusan dari pasangan Paisal dan Amris untuk menjadi pemimpin Kota Dumai ini. Mereka berdua orang sholeh, dan memiliki semangat untuk memberikan pengabdian terbaik bagi umat. Semoga mereka terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai," ujar Chandra, warga Dumai Kota. 

Baca juga: Bukan Karena Prestasi, Ini Faktor yang Membuat Elektabilitas Prabowo Masih Tinggi

Penilaian senada juga diungkapkan salah seorang ibu rumah tangga, Icha Yulia yang mengaku sangat mengharapkan hadirnya pemimpin yang sholeh untuk menakhodai Kota Dumai. Apalagi dengan kondisi kemaksiatan yang makin merajalela belakangan ini. 

" Kami berharap, kalau mereka (Paisal-Amris) terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah. Pemimpin yang bisa memberantas segala bentuk kemaksiatan. Baik prostitusi, judi, gelper dan lainnya," ujar Icha Yulia. 

Berikut kalimat penutup pasangan Paisal-Amris (PAS) pada debat kandidat Pilkada Dumai 2020 : 

Assalamualaikum Wr Wb 

Masyarakat Kota Dumai yang Kami Cintai 

Perjalanan panjang Pilkada, telah menyita waktu, pemikiran, dan tenaga. Ini bagian dari ikhtiar kita, menuju Dumai lebih baik kedepannya. Yakinlah, segala sesuatu, yang kita mulai dengan niat baik, insyaAllah,  hasilnya akan baik juga. 

Sejak dimulainya masa kampanye, saya bersama pak Amris, memulai langkah dengan Bismillah. Mendatangi bapak-bapak dan ibu-ibu, untuk bersilaturrahmi. Kurang lebih 300 titik lokasi, telah kami kunjungi. 

Baca juga: Amin Rais Disandingkan Dengan Gus Dur, Begini Kata Yenny Wahid

Merasa letih, itu pasti. Tapi semuanya terobati, kami bisa bertemu dengan banyak keluarga baru. Keluarga, tanpa membedakan agama dan suku. Ada yang muslim, ada yang nasrani, dan ada juga hindu dan budha. Semua kita dipersatukan, oleh rasa cinta terhadap sesama. 

Sebagai pasangan calon walikota, dan wakil walikota Dumai, kami Paisal-Amris, mohon dukungan dan doa restu. Doakan kami, agar senantiasa istiqamah ketika mendapatkan amanah. Doakan kami, agar tidak berkhianat kepada rakyat. Doakan kami agar mampu mensejahterakan masyarakat, dan  menjadikan Dumai lebih bermartabat. 

Kami Paisal-Amris berjanji, akan menjadikan jabatan sebagai ladang ibadah. Kami akan menjadi orang tua, bagi anak yatim dan orang susah. Ingatkan ketika langkah, atau kebijakan kami salah. Kami menjemput amanah, untuk menggapai ridha Allah. 

Tanah Dumai ini telah memberikan penghidupan bagi keluarga kami. Saatnya kami memberikan pengabdian, dan karya terbaik untuk negeri ini. 

Mari kita pastikan, Pilkada Dumai yang Damai. Pilkada tanpa gesekan dan perpecahan. Pesta demokrasi ini, tidak boleh merusak silaturahmi. Kita memiliki tujuan yang sama, yakni Dumai yang sejahtera masyarakatnya. 

Dumai yang maju, masyarakatnya bersatu, tanpa membedakan agama dan suku. InsyaAllah, Dumai Menjadi Negeri yang Baldhatun, Toyyibatun Warabbun Ghafur. 

Salam Cinta, dari kami berdua 

Paisal-Amris 

Assalamualaikum Wr Wb.(*)


Informasi Anda Genggam


Loading...