Perhiasan Meerut Berusia 25 Tahun Mencetak Rekor Dunia Guinness Baru Dengan Cincin yang Memiliki 12.600 Butir Berlian

Devi
Senin, 07 Desember 2020 | 10:01 WIB
Perhiasan Meerut Berusia 25 Tahun Mencetak Rekor Dunia Guinness Baru Dengan Cincin yang Memiliki 12.600 Butir Berlian R24/dev Perhiasan Meerut Berusia 25 Tahun Mencetak Rekor Dunia Guinness Baru Dengan Cincin yang Memiliki 12.600 Butir Berlian

RIAU24.COM -  Harshit Bansal, seorang pembuat perhiasan dari Meerut, UP telah menetapkan Rekor Dunia Guinness baru untuk karyanya - The Marigold - The Ring of Prosperity, sebuah cincin yang memiliki 12.638 berlian kecil dan berat 165,45 g. "Ini dapat dikenakan dan nyaman," kata Bansal yang menggambarkan ciptaannya yang berani sebagai proyek impian kepada AFP.

Bansal, seorang ahli permata dan perancang perhiasan yang berprofesi sebagai perancang, mengaku mendapatkan ide tersebut dua tahun lalu saat belajar desain di Surat.

“Target saya selalu lebih dari 10.000 berlian. Saya menghancurkan banyak desain dan konsep selama bertahun-tahun hingga akhirnya membidiknya,” Bansal, direktur pelaksana Renani Jewels AFP.

“Saya mencoba memikirkan desain untuk waktu yang lama, dan akhirnya menemukannya di kebun saya. Bunga marigold menarik perhatian saya dan saya meletakkannya di antara jari-jari saya untuk melihat tampilannya. Saat itulah saya memutuskan. " dia menjelaskan.

Baca juga: Bikin Mewek, Bocah Ini Diberi Kejutan Pertemuan dengan Sahabatnya

Dalam sebuah pernyataan, perusahaannya mengatakan bahwa setiap kelopak kecil dalam desain bunga delapan lapis cincin itu unik. Bansal mengatakan dia sudah menarik kembali permintaan dari calon pembeli.

“Kami belum berencana menjualnya sekarang,” katanya. “Ini masalah kebanggaan bagi kami. Itu tak ternilai harganya. ”

Rekor sebelumnya yang ditentukan oleh Guinness, yang juga dibuat di India, adalah untuk cincin yang berisi 7.801 berlian. Itu dibuat oleh seorang pria bernama Kotti Srikanth, yang memiliki 'Toko Berlian oleh Chandubhai' di Hyderabad.

Ini disebut 'The Divine- 7801 Brahma Vajra Kamalam'. Srikanth sudah mulai membuatnya pada September 2018 dan membutuhkan waktu sekitar 11 bulan untuk menyelesaikannya.


Informasi Anda Genggam


Loading...