Persiapan Pilkada Pelalawan, Kapolsek Teluk Meranti Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Ryan Edi Saputra
Senin, 07 Desember 2020 | 11:34 WIB
Persiapan Pilkada Pelalawan, Kapolsek Teluk Meranti Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral R24/put Persiapan Pilkada Pelalawan, Kapolsek Teluk Meranti Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

RIAU24.COM - Kapolsek Teluk Meranti hadiri rapat koordinasi lintas sektoral persiapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di kecamatan Teluk Meranti.

Rapat koordinasi lintas sektoral persiapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 di laksanakan di ruang rapat kantor camat teluk Meranti, Senin (7/12/2020).

Baca juga: 5 Orang Meninggal Dunia Karena Covid-19 Per 15 Juni 2021

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat Teluk Meranti, Kapolsek Teluk Meranti,Sekcam Teluk Meranti,PS Kanit binmas Polsek Teluk Meranti, Kepala Puskesmas Teluk Meranti, Lurah Teluk Meranti,Kepala Desa Gambut mutiara,Sekdes Teluk Meranti,Korwil Pertanian,Ketua PPak, Ketua Panwascam, Kepala Desa Gambut mutiara,Sekdes Teluk Binjai,Kepala SMPN 1 Teluk Meranti, Kepala SD 015 Teluk Meranti dan Staf Camat Teluk Meranti.

Camat teluk meranti Zakirman,M.A.P S.IP memberikan sambutan terkait TPS yang jauh diharapkan agar PPK dan PPS berkoordinasi untuk menentukan lokasi yang aman untuk dapat membantu dalam mensukseskan Pemilukada tahun 2020.

Ketua PPK Sdr Fauzi memberikan sambutan untuk menyamakan persepsi serta mencari solusi terkait persiapan pemilukada serta kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan baik itu dalam hal pendistribusian logistik serta pelaksanaan pemilukada serta lokasi TPS yang cukup jauh.

Baca juga: Hati-hati, 3 Daerah di Riau ini Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

Adapun Rencana Pendistribusian logistik dimulai pada tanggal 06-12-2020 dari KPU Kabupaten Pelalawan menuju PPK Teluk Meranti tanggal 07-12-2020 Desember 2020 dari PPK menuju PPS dan tanggal 08 Desember 2020 dari PPS menuju TPS yang ada di wilayah Kecamatan Teluk Meranti.

IPDA Dymas Bagus Bimantara Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan agar kita semua mengikuti protokol kesehatan dan dapat bersinergi dalam hal komunikasi mengantisipasi dan membuat alternatif lainnya sehingga dalam pelaksanaan pendistribusian logistik dapat berjalan lancar dan aman serta pada pelaksanaan pemilukada berjalan dengan kondusif tanpa terkendala dengan kondisi jalan dan cuaca.

Sambutan Panwascam teluk meranti Herwanto Menyampaikan agar tetap bersinergi sehingga tidak ada yang melanggar selama pemilukada 2020.

Adapun terkait permasalahan beberapa TPS diatas, pihak PPK dan PPS akan kembali berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.


Informasi Anda Genggam


Loading...