11 Tahun Menjanda, Kristina Akui Merasa Kesepian dan Lakukan Ini Biar Happy

Riki Ariyanto
Selasa, 08 Desember 2020 | 10:00 WIB
11 Tahun Menjanda, Kristina Akui Merasa Kesepian dan Lakukan Ini Biar Happy (foto/int) R24/riki 11 Tahun Menjanda, Kristina Akui Merasa Kesepian dan Lakukan Ini Biar Happy (foto/int)

RIAU24.COM -  Nama Kristina di industri musik khususnya Dangdut sudah tidak asing lagi. Namun sejak menikah dengan politisi Al Amin Nasution, nama Kristina mulai jarang terdengar lagi.

Baca juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura



Kini sudah 11 tahun menjanda sejak 2009 bercerai dari Al Amin Nasution, Kristina mengaku masih ada merasakan kesepian. Dilansir dari Okezone, Kristina melupakan kesepiannya itu dengan berpikir positif.

Kristina mengakuo terkadang tanpa adanya suami buat dirinya sepi bahkan iri jika melihat pasangan romantis lainnya. “Karena ya itu hidup aku apa adanya mengalir, happy bersama keluarga dan teman-teman. Tapi gak munafik ya, rasa sepi ada tapi itupun sesekali,” sebut Kristina.

Baca juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek



Dengan bekerja, Kristina mengaku perasaan sepinya itu bisa dilupakan. Apalagi Kristina sudah kembali eksis sebagai penyanyi dangdut.

“Intinya pekerjaan, kalau kita disibukan dengan pekerjaan yang positif dan kita sukai, kita akan lupa jodoh," sebut Kristina soal dirinya yang belum memutuskan nikah lagi itu.

"Balik lagi tapi, kita harus punya pasangan. Gak boleh sendirian terus, tapi kita harus serahkan ke Yang Maha Kuasa. Berserah diri aja, biar Allah yang ngatur semua,” sambung Kristina kemudian.

Sebagai informasi untuk menghibur fans dan pecinta musik Dangdut, Kristina telah menghadirkan mini album.


Informasi Anda Genggam


Loading...