Meski Beda Usia 23 Tahun, Nikita Mirzani Nekat Ajak Tukul Arwana Menikah

Riko
Selasa, 08 Desember 2020 | 13:28 WIB
foto: internet R24/riko foto: internet

RIAU24.COM - Nikita Mirzani terkenal sebagai salah satu aktris yang berani mengutarakan pendapatnya di media. Dari pernyataannya itu, tak sedikit pula yang merasa tersinggung dan malah menghujat Nikita Mirzani. Melihat hal itu, Tukul Arwana penasaran dan menanyakan dari mana asal keberanian perempuan berusia 34 tahun ini.

Baca juga: Rizal Ramli Kembali Sindir Sri Mulyani Sebagai SPG Bank Dunia dan IMF, Ini Sebabnya

“Kenapa sih dirimu begitu berani speak up, berbicara di depan media?” tanya Tukul Arwana di acara One Man Show dilansir IntipSeleb dari YouTube Indosiar yang diunggah pada 5 Desember 2020.

Menurut Nikita Mirzani, sebagai warga negara harus berani berbicara karena memiliki hak yang sudah di atur. Namun, Tukul Arwana malah khawatir dengan Nikita Mirzani.

“Apa yang harus ditakuti. Kita kan warga negara Indonesia kan berhak mengutarakan apapun. Jadi apa yang harus ditakutin? Kalau Niki ngomong sesuatu ya, Niki ngomong dan Niki udah tau,” balas Nikita Mirzani.

“Kan takut, kadang-kadang ada pemelintiran gitu loh,” sahut komedian berusia 57 tahun itu.

Kekhawatiran Tukul Arwana dibalas lelucon oleh Nikita Mirzani. Aktris film Comic 8 itu bahkan menanyakan perasaan spesial Tukul Arwana kepada dirinya sehingga bisa khawatir. Bukannya mengelak, justru Tukul Arwana mengaku pernah suka kepada Nikita. Hal ini membuat Nikita Mirzani langsung mengajak Tukul untuk menikah.

“Kok Mas Tukul yang takut. Emang Mas Tukul punya perasaan sama aku?” sambung Nikita Mirzani.

“Perasaan. Perasaan sayang sih ada dari dulu,” timpal Tukul seraya tersenyum lebar.

“Aku mau kok kalau dikawinin Mas Tukul. Asal Mas Tukul siap aja,” ajak perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Walau mengajak menikah Tukul Arwana, Nikita Mirzani justru menyindirnya. Ibu dengan tiga anak itu menyinggung kisah percintaan Tukul. Ia meminta Tukul segera menikah dan jangan bermain perempuan.

“Kalau di sini kan (3M), Memes Prameswari, Maria Vania, Meggy Diaz. Tuh ada tiga,” lanjut Tukul Arwana.

“Heh, anak orang tuh jangan dipacarin aja. Liat tuh Sule. Sule aja udah nikah,” sindir Nikita Mirzani dengan lantang.

Baca juga: Unggah Foto Bersama Pangeran Philip, SBY: Beliau Sosok yang Hangat dan Ramah

Diketahui setalah istrinya, Susiana meninggal pada tahun 2016, Tukul Arwana masih betah menduda. Namun, Tukul sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, mulai dari Meggy Diaz hingga Maria Vania. Kini, Nikita Mirzani iseng mengajak Tukul menikah. Sebelumnya, putri sulung Nikita, Laura Meizani menginginkan sang ibu untuk tidak menikah lagi.

 

 

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...