MU Makin Panas, Pogba Keluar, Ronaldo Masuk?

Siswandi
Selasa, 08 Desember 2020 | 23:13 WIB
Cristiano  Ronaldo-Paul Pogba R24/wan Cristiano Ronaldo-Paul Pogba

RIAU24.COM -  Rumor transfer pemain di Manchester United, saat ini kembali makin panas dibahas. Hal itu setelah beredar isu yang menyebutkan, jika Paul Pogba keluar, penggantinya juga tak kalah sangar. Dialah pemain andalan asal Portugasl, Cristiano Ronaldo. Benar tidak? 

Kabar tentang transfer yang melibatkan pemain sepakbola elite dunia ini, sudah ramai bergentayangan sejak beberapa hari belakangan ini. 

Seperti diketahui, Ronaldo hingga saat ini masih membela Juventus. Sedangkan Pogba, jika benar-benar keluar dari Setan Merah, bakal kembali ke Juventus, klub yang dibelanya sebelum hijrah ke MU. 

Baca juga: Gerard Pique Ungkap Jelang Akhir Kontrak Dengan Barcelona, Messi Justru Terlihat Lebih Bahagia

Sejatinya bukan kali ini saja MU disebut-sebut ingin kembali menggaet mantan bintangnya tersebut. Namun kali ini isunya jadi lebih panas, karena kepindahan Ronaldo ke MU kabarnya disokong penuh Chevrolet, pabrikan mobil asal Amerika Serikat, yang kini masih menjadi sponsor MU. 

Dilansir detik yang merangkum autoesporte, Selasa 8 Desember 2020,  meski sudah berusia di atas 30, Cristiano Ronaldo masih punya daya tarik komersial dan masih tajam sebagai seorang striker. 

Baca juga: Segini Ketebalan Dompet Conor McGregor yang Katanya Mau Beli Manchester United

Sosok pemain asal Portugal itu diyakini sangat mampu membantu Setan Merah meraih gelar-gelar penting, sekaligus membangkitkan reputasi dan eksistensi klub ke jajaran teratas. Ini, pada prosesnya, juga akan membuat gelontoran uang mengalir ke kas Chevrolet.

Rumor transfer terkait Manchester United yang panas pekan ini bukan cuma seputar Cristiano Ronaldo. Setan Merah juga sedang menghadapi potensi kehilangan Paul Pogba, dengan masa depannya kembali jadi spekulasi akibat pernyataan sang agen. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...