Pantau Pencoblosan di Pelalawan, Ini Kata Sekdaprov Riau

Ardi
Rabu, 09 Desember 2020 | 11:45 WIB
Pantau Pencoblosan di Pelalawan, Ini Kata Sekdaprov Riau (foto/ardi) R24/ardi Pantau Pencoblosan di Pelalawan, Ini Kata Sekdaprov Riau (foto/ardi)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya menyebutkan, proses pemungutan suara Pilkada Pelalawan tahun 2020 ini, berjalan dengan baik.

"Saya sudah lihat dan pantau tadi, mulai dari Seikijang sampai Pangkalan Kerinci. Alhamdulillah berjalan dengan baik,"kata Sekdaprov usai meninjau TPS 28 Pangkalan Kerinci.

Baca juga: Zona Merah, Pembelajaran Sekolah di Pelalawan Kembali Secara Daring



Sekdaprov Yan Prana dijadwalkan memantau proses pemungutan suara Pilkada Pelalawan, dengan meninjau langsung prosesnya di beberapa TPS.

Sekdaprov juga mengaku sudah mendapat penjelasan dari Bupati Pelalawan dan Forkopimda Pelalawan, bahwa seluruh proses berjalan lancar. "Tadi juga saya sudah bicara langsung dengan ketua TPS 28 ini," tambahnya.

Baca juga: Pangkalan Kerinci Zona Merah, Ini Kata Bupati Harris



Sekdaprov juga menyebutkan, protokol kesehatan juga dijalankan dengan baik oleh petugas KPPS dan pemilih. "Alhamdulillah berjalan dengan baik, ini akan menjadi laporan kami ke Gubernur nantinya," pungkas Sekdaprov Yan Prana Jaya.


Informasi Anda Genggam


Loading...