Unggul Dalam Perhitungan Suara Cepat, Paisal-Amris Sampaikan Terima Kasih kepada Warga Dumai

Satria Utama
Rabu, 09 Desember 2020 | 17:52 WIB
Konferensi pers pasangan Paisal Amris R24/saut Konferensi pers pasangan Paisal Amris

RIAU24.COM -  DUMAI - Hasil penghitungan cepat atau Qucik Count dari website suara.dumaikota.go.id hingga pukul 16.40 WIB pasangan nomor urut 3 Paisal-Amris (PAS) sementara unggul dengan memperoleh suara 45901 atau 39.66 persen. Disusul posisi kedua pasangan nomor ururt 2 Eko Suharjo-Syarifah (ESSA) yang memperoleh 37385 atay 32.48 persen.

Di posisi ketiga ada pasangan nomor urut 4 Edi Sepen-Zainal Abidin (EZA) memperoleh 17647 atau 15.47 persen dan posisi keempat yakni pasangan nomor urut 1 Hendri Sandra-Rizal Akbar yang memperoleh 14358 atau 12.52 persen dengan total suara sah 109981. Dan hingga berita ini dilansir proses quick count masih terus berlangsung.

Baca juga: Bentangkan Masalah Tenaga Kerja Lokal, DPC-SPRMII Audiensi dengan LAMR Dumai

Ketua KPU Dumai Darwis Sag yang dikonfirmasi Dumai Pos menyebutkan, kalau saat ini KPU Dumai masih melakukan rekapitulasi perolehan suara.”Yang jelas hasil akhir tetap mengacu kepada hasil rekap yang dilakukan oleh KPU Dumai,”ujarnya.

Sementara itu, dalam konferensi pers di posko Tim Pemenangan, Paisal mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Dumai yang telah memilih pasangan Paisal-Amris. "Kemenangan ini bukan kemenangan Paisal-Amris semata, tapi kemenangan seluruh warga Dumai yang telah melaksanakan pemilihan kepala daerah ini dengan tertib dan lancar," ujarnya.

Paisal mengungkapkàn, yang terpenting ke depannya adalah bagaimana merealisasikan program kerja yang sudah ditetapkan oleh pasangan ini demi terwujudnya Dumai sebagai kota idaman dan madani.

"Kami mohon dukungan semua warga Dumai untuk bersama kami bekerja membangun Dumai yang kita cintai," ujarnya.

Baca juga: H-1 Pilkada Dumai, H Paisal I'tikaf di Masjid, Amris Bermain dengan Cucu

Senada dengan Paisal, Uwo Amris juga menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang telah bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut 03 ini. "Kami tidak akan dapat meraih kemenangan ini tanpa kerja keras para relawan. Karena itu relawan ini tidak akan pernah dibubarkan karena kami berharap dapat terus membantu kami membangun kita Dumai," katanya.***


Informasi Anda Genggam


Loading...