Joget Tanpa Bra dan Kelihatan Puting Payudara, Nettizen: Nikita Sudah Booking Neraka

Riko
Kamis, 10 Desember 2020 | 17:37 WIB
Nikita Mirzani (net) R24/riko Nikita Mirzani (net)

RIAU24.COM - Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti yang berani dari penampilan atau bahkan dalam menyampaikan pendapat. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini membuat warganet salah fokus usai mengunggah video berlenggak-lenggok dengan pakaian minim berwarna merah muda. Mengikuti alunan musik yang sedang tren di TikTok, aktris 34 tahun menggerakan tangannya di sekitar payudara.

Baca juga: Sempat Hadir di Resepsi Atta dan Aurel, Thariq Halilintar Positif Covid-19, Begini Pengakuannya

Alhasil, warganet salah fokus dengan bagian intim Nikita. Meski ditutupi kain, terlihat jelas bahwa Nikita tidak mengenakan bra dan puting payudaranya buat warganet bereaksi. Di akhir, ia juga melakukan twerking atau goyang bokong.

“34 + 35 = Enduroooo,” tulis Nikita dilansir IntipSeleb dari Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Rabu, 9 Desember 2020.

Baru 23 jam diunggah, video singkat tersebut telah mendapatkan komentar hingga lebih dari 7 ribu pengguna. Beberapa diantara mereka kagum pada tubuh Nikita yang ramping meski dirinya telah melahirkan tiga anak. Namun, ada pula yang mengingatkan soal neraka dan berharap ia diberikan hidayah. Tidak diketahui maksud dari caption yang Nikita tuliskan.

“Ada yang menonjol tapi bukan...” ujar warganet.

“Cie yang udah booking jahannam,” komentar Young Lex.

“Gak usah gitu mbak, ahlaknya dijaga juga kan banyak anak kecil yang lihat,” timpal yang lain.

“Neraka menunggumu kak. Astagfirullah,” sahut yang lain.

”Semoga impian masuk nerakanya tercapai ya Nyai,” komentar pedas lain.

Bukan itu saja, beredar video yang diduga Nikita ngamuk pada tetangganya. Hal itu berawal dari tetangga tersebut menagih utang pada Nikita. Hal itu juga terlihat di kolom komentar Instagram Nikita yang mengatakan seharusnya ia membayar utang pada warung di dekat rumah.

“Utang utang dibayar sampai si Eda ngamuk,” komentar warganet.

“Bayar dong utang di warungnya kak. Kasihan atuh,” sahut yang lain.

Dilihat ke akun Instagram @medinamoesa yang sempat berseteru dengan Nikita, dia mengunggah catatan utang yang diduga tertuju pada bintang film Comic 8 itu.

“Sampah busuk. Kerupuk aja lo ngutang wakakak. Kismin kebanyakan gaya. Jangan banyakan bacot kalau garam juga masih ngutang di warung,” tulis Medina.

Baca juga: Sebut Ngabalin Lebih 'Teroris' ketimbang Dirinya, Abdullah Hehamahua Justru Bersyukur

Dari video yang beredar, Nikita berseteru dengan tetangganya itu dan disaksikan oleh tetangga yang lain. Namun tidak terdengar jelas apa yang dikatakan oleh Nikita Mirzani dan hingga saat ini ia belum buka suara soal utang di warung.

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...