Bang Ocid Ternyata Pernah Ingatkan Aldi Taher Untuk Tidak Ikut Pilkada

Riki Ariyanto
Kamis, 10 Desember 2020 | 21:08 WIB
Bang Ocid Ternyata Pernah Ingatkan Aldi Taher Untuk Tidak Ikut Pilkada (foto/int) R24/riki Bang Ocid Ternyata Pernah Ingatkan Aldi Taher Untuk Tidak Ikut Pilkada (foto/int)

RIAU24.COM -  Ucup Nirin atau Bang Ocid merupakan salah satu pemain sinetron dan seniman Betawi. Beberapa waktu lalu Ucup Nirin kolaborasi di kanal youtube Komedian, Komeng.

Baca juga: Sederet Negara Kirimkan Bantuan Pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402, dari Malaysia hingga Jerman dan AS



Pada pertemuan itu keduanya banyak bercerita soal kesenian dan perjalanan karir Bang Ocid. Termasuk bersama Aldi Taher dan Bobby, Bang Ocid membentuk Trio Ubur Ubur.

Namun Trio Ubur Ubur mulai tak terdengar lagi, sebab ketiganya punya kesibukan masing-masing. "Aldi sibuk Pilkada ye?" tanya Komeng dalam video berjudul 'Komeng Ama Kribo Mau Ziarah Kubur Malah Ketemu Ocid Ubur Ubur'.

Baca juga: Habib Abubakar Assegaf Tanggapi Tren Bangunkan Sahur dengan Teriak-teriak Pakai Toa Masjid



Mendengar itu Bang Ocid mengiyakan. "Kemarin ada siaran di TV, tapi udah (bungkus). Alasannya rating turun. Kalau Aldi sibuk itu (Pilkada)," jawab Bang Ocid.

Ternyata Ocid pernah mengingatkan Aldi Taher untuk tidak terjun ke politik lagi. "Pernah dulu, sama Bobby minta saya ngasih tau ke Aldi. Kita kan temen. Jadi saya bilang, udah enggak usah politik. Karena kan dia pernah dulu, kalah," sebut Bang Ocid.

Sebagai informasi Aldi Taher sendiri gagal mengikuti Pilkada 2020. Padahal Aldi sempat mencoba untuk berkompetisi di Pilgub Sumatera Barat (Sumbar) dan Pilgub Sulawesi Tengah (Sulteng).

Video ini telah tayang di kanal youtube @Komeng Info. Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak salah paham.


Informasi Anda Genggam


Loading...