Karo Tekinfo Divtik Polri Berkunjung ke KPU, Bersilaturahmi dan Nostalgia ke Kuansing

Replizar
Jumat, 11 Desember 2020 | 09:16 WIB
Karo Tekinfo Divtik Polri Berkunjung ke KPU, Bersilaturahmi dan Nostalgia ke Kuansing (foto/zar) R24/zar Karo Tekinfo Divtik Polri Berkunjung ke KPU, Bersilaturahmi dan Nostalgia ke Kuansing (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Kepala Biro Tehnik Informatika Divisi Tehnik Informatika (Karo Tekinfo Divtik) Polri Brigjen Pol Drs. Edi Setio Budi Santoso bersama empat Pejabat teras Polri, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke KPUD Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (10/12) sore

Baca juga: Beraksi di Desanya Sendiri, Polsek Kuantan Mudik Berhasil Membekuk Pencuri Panel Lampu Tenaga Surya



Kunjungannya ke KPUD Kuansing adalah dalam rangka silaturahmi dan bernostalgia, karena dirinya juga pernah bertugas di Kuansing.

" Jadi kehadiran Pak Edi Setio Budi Santoso adalah dalam rangka silaturahmi dan bernostalgia, karena beliau pernah bertugas di Kuansing beberapa tahun yang lalu," Ungkap Ketua KPUD Kuansing, Irwan Yuhendi, SH disela-sela kunjungan Karo Tekinfo Divtik Polri tersebut.

Selain kunjungan silaturahmi dan bernostalgia di Kuansing, Menurut Irwan, Pak Edi ini juga untuk meninjau pelaksanaan Pilkada serentak di Kuansing. 

Baca juga: Korban Kebakaran Rumah di Siberakun, Menjadi Perhatian Polsek Benai



" Bagaimana pelaksanaan Pilkada serentak di Kuansing, yang sekaligus untuk melihat kondisi setelah pelaksanaan Pilkada di Kuansing, yang telah berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar, karena Pak Edi merupakan Ketua Tim," Paparnya.

Begitu juga dengan Logistik, apakah cukup tersedia dan tidak ada mengalami kendala atau pun kekurangan," Tambahnya.

Ikut serta dalam kunjungan Karo Tekinfo Divtik Polri tersebut, antara lain yaitu : 

1. Anjak Madya Bidang Kerma SOPs Polri,  Kombes Pol Drs. Bambang Sukardi (Sebagai Anggota).

2. Anjak Madya PD Kor Binmas Baharkam Polri,  Kombes Pol Nanang Purnomo, SH. MH (Sebagai Anggota),

3. Kasubbaggakplin Roprovos Divpropam Polri, AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.Ik(Sebagai Anggota), 

4. Kabag Binops Roops Polda Riau, AKBP Drs. Mampang Harahap, SH (Sebagai Anggota).

Ketika ditanya kapan rencana untuk Pleno, Kata Irwan, KPUD Kabupaten Kuantan Singingi masih menunggu hasil keputusan bersama oleh komisioner KPUD Kuansing, dan PPK Kecamatan se Kabupaten Kuantan Singingi," tuturnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...