Orochimaru dan Amado Dua Ilmuwan Gila Suka Eksperimen Manusia, Penyebab Dunia Naruto Hingga Boruto Berantakan

Riki Ariyanto
Jumat, 11 Desember 2020 | 10:49 WIB
Orochimaru dan Amado Dua Ilmuwan Gila Suke Eksperimen Manusia, Penyebab Dunia Naruto Hingga Boruto Berantakan (foto/int) R24/riki Orochimaru dan Amado Dua Ilmuwan Gila Suke Eksperimen Manusia, Penyebab Dunia Naruto Hingga Boruto Berantakan (foto/int)

RIAU24.COM -  Bagi pengemar serial Naruto tentu tidak asing dengan Orochimaru. Shinobi jenius yang pernah satu tim dengan Jiraiya dan Hokage ke 5, Tsunade itu masih hidup dan memiliki peran hingga Boruto: Naruto Next Generations.

Baca juga: 5 Bahasa Cinta: Mengenal Arti Love Language dan Cara Mengetahuinya



Seperti diketahui pada anime Boruto Desember ini akan lebih banyak mengupas sepak terjang organisasi kejahatan, Kara. Amado adalah salah satu tokoh yang punya peran penting di inner Kara sebab dirinya jenius bahkan bisa memodifikasi tubuh manusia menjadi alat senjata ninja sains.

Jika menyandingkan dengan Orochimaru tentu Amado masih penuh misteri. Tetapi keduanya punya kemiripan yaitu sama-sama melakukan eksperimen terhadap anak-anak dan tubuh manusia.

Jika Orochimaru tergila-gila dengan kehidupan abadi, sehingga dirinya melakukan eksperimen dengan objek manusia. Ada banyak shinobi hasil eksperimen Orochimaru seperti Yamato pemilik Jutsu Mokuton milik Hashirama Senju atau Hokage pertama. Lalu Danzo juga ditanam sel Hashirama, sedangkan Anko ditanami segel kutukan khas dirinya yang ternyata bisa menjadi wadah untuk kebangkitan dirinya sendiri.

Baca juga: Tempelkan Lidah di Langit-langit Mulut Sambil Bernapas 1 Menit, Ini Akan Menghilangkan Kecemasan dan Stress



Puncaknya di serial Boruto, Orochimaru berhasil menciptakan Mitsuki. Bersama Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha, Mitsuki bergabung di Tim 7 yang diketuai Konohamaru Sarutobi. Kini Orochimaru tak lagi berbuat jahat bahkan pada arc Victor dan Deepa, Orochimaru membantu Konohamaru dan Mugino yang kewalahan melawan para inner Kara.

Sementara Amado punya karakter misterius, berbeda dengan Orochimaru yang seram. Meski begitu Amado juga bereksperimen terhadap tubuh manusia, termasuk Kawaki yang dijadikan wadah untuk Jigen.

Seperti yang diketahui dalam manga Boruto, Amado juga ahli dalam modifikasi tubuh. Termasuk Delta yang punya beberapa tubuh, yang mana hanya satu inti yang tidak boleh mati.

Belum lagi saat tangan Kawaki terkena laser Delta, Amado dengan gampangnya menyebut bisa menyembuhkan atau menumbuhkan tubuh Kawaki.

Hingga sejauh ini Amado masih misterius. Termasuk dengan siapa sosok dirinya yang bisa membuat Kloningan Jiraiya yang bernama Kashin Koji. Padahal Jiraiya sendiri yang tewas ketika melawan Pain tidak bisa ditemukan Kabuto yang berniat melakukan Edo Tensei.


Informasi Anda Genggam


Loading...