Unggul di Pilkada Kabupaten Bandung Versi Hitung Cepat, Penyanyi Ganteng ini Siap Tepati Janji Kampanyenya

M. Iqbal
Jumat, 11 Desember 2020 | 14:20 WIB
Pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan dinyatakan unggul dalam pertarungan di Pilkada 2020 Kabupaten Bandung sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan perhitungan cepat R24/ibl Pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan dinyatakan unggul dalam pertarungan di Pilkada 2020 Kabupaten Bandung sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan perhitungan cepat

RIAU24.COM - Pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan dinyatakan unggul dalam pertarungan di Pilkada 2020 Kabupaten Bandung sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan perhitungan cepat. Mereka memperoleh 56,5 persen berdasarkan Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Dilansir dari Tempo.co, Jumat, 11 Desember 2020 mengatakan, dari hasil sementara tersebut, Sahrul unggul dari dua pasangan lainnya, Kurnia Agustina-Usman Sayogi nomor urut 1 dan Yena Iskandar-Atep nomor urut 3. Sehari sebelum pemilihan, Sahrul mengatakan jika dia menang, ada campur tangan Tuhan. 

"Manusia berikhtiar, Allah juga yang menentukan. Yang tahu baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua," kata Sahrul yang merupakan penyanyi itu.

Baca juga: Tak Ada Tanda-tanda Bakal Diajak Gabung Dalam Kabinet Jokowi, Demokrat Ngaku Mafhum, Berharap Pun Tidak

Dengan kemenangan sementaranya tersebut, dia mengaku siap untuk membuktikan janji-janji yang telah diwacanakan saat kampanye. Sahrul juga yakin dengan berbagai program yang ia dan pasangannya rencanakan dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Bandung menjadi lebih baik lagi.

"Namun ingin rasanya menyampaikan yang ada di hati kecil saya. Semoga kami bisa membuktikan program-program #BEDAS bisa berjalan dan kami bisa menjadi wasilah bagi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bandung," kata dia.

Baca juga: Komentari Tentang Reshuffle, Politisi Demokrat ini Singgung Soal Cukong

Selain Sahrul Gunawan, deretan artis yang juga maju di Pilkada 2020. Lucky Hakim mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu bersama pasangan Nina Agustin Da'i Bachtiar yang merupakan anak dari mantan Kapolri Da'i Bachtiar. Lucky Hakim diusung oleh partai PDI Perjuangan, Gerindra dan Nasdem.

Adly Fairuz yang pernah gagal dalam pertarungan sebagai calon anggota legislatif DPR RI, kembali maju dalam Pilkada 2020 dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang, Jawa Barat. Dia berpasangan dengan Yesi Karya Lianti yang diusung oleh PPP, PBB dan PAN. Adly sendiri didukung oleh PDIP.


Informasi Anda Genggam


Loading...