Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Penutupan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Suara Pilkada Pelalawan

Ryan Edi Saputra
Sabtu, 12 Desember 2020 | 15:07 WIB
Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian menerika dokumen hasil Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pilkada Pelalawan Tingkat Kecamatan di Mess Penghulu Jogel, Kelurahan Teluk Dalam, Sabtu (12/12/2020). Foto: Istimewa. R24/put Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian menerika dokumen hasil Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pilkada Pelalawan Tingkat Kecamatan di Mess Penghulu Jogel, Kelurahan Teluk Dalam, Sabtu (12/12/2020). Foto: Istimewa.

RIAU24.COM - Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian menghadiri penutupan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pilkada Pelalawan Tingkat Kecamatan di Mess Penghulu Jogel, Kelurahan Teluk Dalam, Sabtu (12/12/2020). Kapolsek juga mengajak seluruh pihak untuk dapat menghargai apapun hasil rekapitulasi perhitungan suara ini.

Hanova Siagian dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas suksesnya proses pemungutan suara di wilayah Kecamatan Kuala Kampar. Rekapitulasi hasil pleno berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga: PPKM Pelalawan di Perpanjang 14 Hari Kedepan

"Mari bersama-sama kita berpedoman pada aturan yang ada dan menjaga keamanan serta ketertiban. Saya harap agar semua pihak dapat menerima hasil rekapitulasi surat suara," ungkapnya.

Kapolsek juga mengajak seluruh pihak untuk dapat menghargai apapun hasil rekapitulasi perhitungan suara ini. Jika ada pihak yang merasa kurang puas atau tidak terima dengan hasil penghitungan diminta melaporkan sesuai aturan yang ada.

Baca juga: Update Covid-19, Delapan Warga Pelalawan Kembali Terkonfirmasi

"Kami akan mengawal surat suara hingga ke Kantor KPU Pelalawan," ujar Hanya Siagian. 

Selanjutnya, penandatanganan berita acara hasil rapat pleno rekapitulasi. Sedangkan pendistribusian logistik dari Sekretariat Kantor PPK Kuala Kampar menuju KPU Pelalawan yang akan dilaksanakan pada 13 Desember 2020.


Informasi Anda Genggam


Loading...