Personel Polsek Bunut Kawal Logistik Pilkada ke KPU Pelalawan Usai Masa Pencoblosan

Ryan Edi Saputra
Sabtu, 12 Desember 2020 | 16:16 WIB
Logistik Pilkada Pelalawan saat proses bongkar muat dari truk usai direkap di Kecamatan Bunut, Jumat (11/12/2020) malam. Foto: Istimewa. R24/put Logistik Pilkada Pelalawan saat proses bongkar muat dari truk usai direkap di Kecamatan Bunut, Jumat (11/12/2020) malam. Foto: Istimewa.

RIAU24.COM - Beberapa rangkaian kegiatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan telah dilaksanakan di Kecamatan Bunut pada 9 Desember 2020. Kemudian, rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara digelar di Gedung Serbaguna Kelurahan Pangkalan Bunut, Jumat (11/12/2020).

Setelah selesai rapat pleno, logistik surat suara dikirim kembali ke KPU Pelalawan. Pengiriman logistik dikawal ketat personel Polsek Bunut sebanyak 2 orang dengan dilengkapi persenjataan lengkap sesuai dengan prosedur pengawalan.

Baca juga: PPKM Pelalawan di Perpanjang 14 Hari Kedepan

"Mulai dari pemuatan ke atas truk hingga perjalanan dari Kecamatan Bunut hingga ke KPU Pelalawan mendapatkan pengawasan dan pengawalan ketat dari kami dan Koramil 03 Bunut," sebut Kapolsek Bunut AKP Rokhani.

Baca juga: Update Covid-19, Delapan Warga Pelalawan Kembali Terkonfirmasi

Setiap rangkaian kegiatan Pilkada Pelalawan di tingkat Kecamatan Bunut dan Bandar Petalangan sudah selesai dilaksanakan. Pilkada Pelalawan berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan dari manapun. 

"Saat ini, kami menunggu rapat pleno untuk tingkat Kabupaten Pelalawan. Setelah itu, penetapan pasangan calon terpilih. Namun, kami selalu tetap siaga dalam mengantisipasi gejolak terhadap adanya salah satu paslon yang tidak terima terhadap keputusan KPU Pelalawan," sebut Rokhani.


Informasi Anda Genggam


Loading...