Ditargerkan 300 Unit Perbulan Terjual, ini Harga Yamaha Gear OTR Pekanbaru

M. Iqbal
Sabtu, 12 Desember 2020 | 16:48 WIB
Peluncuran Yamaha Gear di Kota Pekanbaru, Riau R24/ibl Peluncuran Yamaha Gear di Kota Pekanbaru, Riau

RIAU24.COM - Pada bulam November kemarin, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan motor skuter matik (skutik) terbarunya di kelas 125cc yakni Yamaha Gear.

Kini, giliran di PT Alfa Scorpii Pekanbaru, Provinsi Riau meluncurkan motor yang benar-benar baru dari Yamaha tersebut. Peluncuran Yamaha Gear itu berlangsung di dealer Sentral Yamaha Pekanbaru.

Suhartono, selaku Koordinator Area Marketing Development menyebutkan pihaknya menargetkan penjualan motor tersebut sampai 300 unit perbulan.

Baca juga: Diluncurkan Dalam Waktu Dekat, Berikut Ini Bocoran Harga All New Avanza-Xenia

"Motor ini segmen yang sangat besar pangsa pasarnya dan untuk harganya juga terjangkau. Maka itu tahun depan kami targetkan penjualannya sampai 500an unit," kata dia kepada Riau24.com, Sabtu, 12 Desember 2020.

Dia menyebutkan, pihaknya terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan Yamaha Gear di dealer supaya masyarakat bisa langsung membeli tanpa menunggu motor sampai di dealer atau indent.

"Inden tahap pertama sebanyak 20 unit sudah realisasi minggu pertama, tahap ke dua sudah dilakukan dan kita lakukan delivery untuk pabrikan di Riau. Agar masyarakat bisa lebih cepat dan tidak ada indent lagi. Sehingga bisa terpenuhi bagi masyarakat yang ingin membelinya," jelas Suhartono.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Honda Mempertahankan Nama BR-V di Generasi Kedua

Untuk diketahui, Yamaha Gear ini tersedia dalam dua varian, yakni tipe standar dan tipe S. Untuk tipe standar memiliki 5 warna, yakni Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White dan Matte Greennish. Sedangkan untuk tipe S tersedia dalam dua warna, yakni Prestige Silver dan Matte Red.

Bicara soal harga, untuk Yamaha Gear tipe Standar dibanderol 18,575 Juta dan tipe S dibanderol Rp 19,175 juta untuk on the road (OTR) Riau.


Informasi Anda Genggam


Loading...