Performa Arsenal Jeblok, Mikel Arteta Disarankan Mohon Maaf ke Oezil

Riki Ariyanto
Sabtu, 12 Desember 2020 | 20:41 WIB
Performa Arsenal Jeblok, Mikel Arteta Disarankan Mohon Maaf ke Oezil (foto/int) R24/riki Performa Arsenal Jeblok, Mikel Arteta Disarankan Mohon Maaf ke Oezil (foto/int)

RIAU24.COM -  Performa Arsenal terus menurun, bahkan peringkat The Gunners jeblok di klasemen Premier League Inggris. Gara-gara itu, Mikel Arteta diminta mohon maaf ke Mesut Oezil.

Dilansir dari Detiksport, Mesut Oezil telah dicoret dari skuad Arsenal oleh Mikel Arteta. Gelandang asal Jerman itu dicoret dari skuad Arsenal alasannya persoalan teknis.

Baca juga: Baru Terungkap! Ternyata Juventus Mengidam-idamkan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Klub Lebih Cepat

Oezil sebenarnya masih memiliki kontrak di Arsenal yang berlaku hingga musim panas 2021. Tidak masuk skuat Mesut Oezil di tim Arsenal berpengaruh di lapangan. Kini Arsenal berada di peringkat 15 dari 13 laga.

Terbukti Arsenal kesulitan memainkan permainan terbaiknya dan baru mencetak 10 gol dari 11 laga Premier League Inggris musim2020/2021. Bahkan Arsenal lebih banyak kalah, yaitu enam kali, menang cuma empat kali dan imbang (sekali).

Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai pnampilan buruk Pierre-Emerick Aubameyang dkk memang diepngaruhi absennya Oezil di lapangan. Maka itu Merson sarankan Mikel Arteta meminta maaf ke Mesut Oezil.

Baca juga: Hampir Tak Pernah Jadi Perhatian, Ini Fakta Tak Biasa dari Sang Mega Bintang Lionel Messi

Bagi Paul Merson itu lebih baik ketimbang menyia-nyiakan Oezil yang juga adalah pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. "Arsenal bisa saja memainkan laga Tottenham sekarang dan mereka tetap tidak akan bisa mencetak gol. Apa yang bisa mereka lakukan di Januari untuk memperbaikinya? Pergi dan ketuk pintu Mesut Oezil, minta maaf dan katakan kalau anda membutuhkannya!" sebut Paul Merson.

Padahal Oezil digaji 350 ribu apun per pekan, tetapi hanya menonton Arsenal dari rumah melihat klubnya tak mampu mencetak gol. Maka itu mulai tahun 2021 Oezil harus dimainkan. 


Informasi Anda Genggam


Loading...