Tim Frank Lampard Dikalahkan Everton, Chelsea Gagal Kudeta Tottenham di Puncak Klasemen Liga Inggris

Riki Ariyanto
Minggu, 13 Desember 2020 | 05:53 WIB
Tim Frank Lampard Dikalahkan Everton, Chelsea Gagal Kudeta Tottenham di Puncak Klasemen Liga Inggris (foto/int) R24/riki Tim Frank Lampard Dikalahkan Everton, Chelsea Gagal Kudeta Tottenham di Puncak Klasemen Liga Inggris (foto/int)

RIAU24.COM Frank Lampard belum beruntung saat membawa Chelsea bertandang ke markas Everton. Chelsea kalah dari tim besutan Carlo Ancelotti dengan skor tipis 1-0.

Seperti diketahui Carlo Ancelotti pernah melatih Chelsea dan Lampard pada waktu itu masih berstatus pemain. Sehingga pertemuan keduanya sebagai manager menjadikan laga Everton vs Chelsea lebih emosional.

Baca juga: Baru Indonesia yang Pertama Torehkan Sejarah Olimpiade Seperti Ini

Pada laga yang berlangsung di Goodison Park Stadion sebenarnya Chelsea lebih mendominasi dari tuan rumah. Namun sayang pada menit ke 22 Everton mendapat hadiah penalti dan Sigorosson sukses menggetarkan gawang Chelsea yang dijaga Mendy.

Tertinggal 1-0 pada babak pertama membuat Chelsea bernafsu untuk terus menyerang di babak kedua. Namun Werner dkk malah gagal menciptakan peluang yang berbuah gol.

Baca juga: Eko Yuli Irawan, Sang Lifter yang Telah Ikut Olimpiade Hingga 4 Kali, Disejajarkan Dengan 4 Atlet Legendaris Indonesia

Hingga 90 menit waktu normal tidak satu pun gol balasan Chelsea tercipta. Hasi ini membuat Chelsea gagal kudeta Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Tim besutan Frank Lampard itu tertahan di peringkat ketiga sementara Premier League Inggris dengan 22 poin. Gagal mengkudeta Tottenham di puncak klasemen yang mengantongi 24 poin.

Sementara Everton terus mengejar posisi empat besar dengan tertahan di peringkat 7 sementara dengan 20 poin atau selisih 1 poin dari Leicester City yang ada di peringkat 4.


Informasi Anda Genggam


Loading...