Sebelum Taubat, Ternyata Andika Kangen Band Selalu Konsumsi Narkoba Sebelum Naik Panggung

Riki Ariyanto
Senin, 14 Desember 2020 | 19:37 WIB
Sebelum Taubat, Ternyata Andika Kangen Band Selalu Konsumsi Narkoba Sebelum Naik Panggung (foto/int) R24/riki Sebelum Taubat, Ternyata Andika Kangen Band Selalu Konsumsi Narkoba Sebelum Naik Panggung (foto/int)

RIAU24.COM Andika Mahesa atau Babang Tamvan sudah bergabung lagi dengan Kangen Band. Kangen Band sendiri adalah tempat nama Andika Mahesa dikenal luas. 

Ternyata ketika tenar Andika Mahesa memang kecanduan narkoba. Hal itu diungkapkan Andika Mahesa di kanal youtube @Ruri Wantogia. 

Baca juga: Pakar Kesehatan Sebut Jokowi Bukan Panutan Yang Baik, Ini Sebabnya

Ketika itu Ruri Wantogia bertanya soal pengalaman Andika Mahesa saat masih bersama Kangen Band ketika di puncak karir. "Itu sebelum manggung gua narkoba, nyimeng. Kalau ada sabu, sabu dicemilin. Iya, gua jujur aja," Kata Andika dalam video berjudul 'Andika Balik ke Kangen Band? Ini Syaratnya!'

Namun akhirnya kebiasaan yang tidak boleh ditiru itu pulalah yang membawanya ke dalam kondisi terpuruk. Sebab Andika Mahesa ditangkap polisi dan masuk penjara. Tidak itu saja, bahkan rekannya di Kangen Band sudah memiliki vokalis baru, saat Andika masih mendekam di penjara. 

"Gua ngerasa ditinggal. Disitulah kondisi terendah gua," sebutnya. 

Baca juga: Semakin Kurus, Benarkah Virzha Indonesian Idol Pakai Narkoba? Begini Penjelasannya

Setelah melewati banyak masalah, akhirnya Andika Kangen Band atau Babang Tamvan taubat dari ketergantungan obat-obatan terlarang atau narkoba. Bahkan kini Andika mencoba untuk mengurangi merokok. 

"Tapi sekarang sudah enggak, gua enggak narkoba. Dan hubungan gua dengan anak-anak yang lain di Kangen Band juga baik, dan masih komunikasi," sebut Andika. 

Untuk menonton lebih lengkapnya bisa kunjungi youtube Ruri Wantogia. Sebaiknya tonton sampai habis agar tidak terjadi salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...