Duel Liverpool Vs Tottenham Hotspur, Laga Penentu Siapa yang Layak Pemuncak Liga Inggris

Riki Ariyanto
Senin, 14 Desember 2020 | 20:05 WIB
Duel Liverpool Vs Tottenham Hotspur, Laga Penentu Siapa yang Layak Pemuncak Liga Inggris (foto/int) R24/riki Duel Liverpool Vs Tottenham Hotspur, Laga Penentu Siapa yang Layak Pemuncak Liga Inggris (foto/int)

RIAU24.COM Premier League Inggris semakin seru dengan laga-laga pamungkas. Pada pertandingan pekan 13 akan mengadu Liverpool vs Tottenham pada Kamis dini hari (17/12/2020). 

Seperti diketahui Tottenham Hotspur yang dilatih Jose Mourinho sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Meski begitu poin Tottenham sama dengan Liverpool yang ada di peringkat kedua dengan 25 poin. 

Baca juga: Rooney Mengaku Dijebak Setelah Beredar Foto Dirinya Bersama Wanita Setengah Bugil

Artinya laga Kamis dini hari (17/12/2020) bakal jadi penentu siapa yang paling layak berada di puncak. Mengingat ada Leicester City di peringkat ketiga dengan 24 poin atau hanya berjarak 1 poin. Artinya Liverpool atau Tottenham salah satunya wajib menang, jika hanya imbang maka tidak menutup kemungkinan akan disalib Leicester di puncak klasemen andai menang lawan Everton, Kamis dini hari (17/12/2020). 

Tetapi usaha Harry Kane dkk menjaga posisi puncak tentu tidak mudah. Sebab rekor Liverpool main di Anfield Stadion dalam 4 pertandingan terakhir tidak terkalahkan. Bahkan Liverpool menggilas Wolves 4-0 di Anfield Stadion. 

Baca juga: Mengenang Salah Satu Momen Tragis Sepanjang Sejarah Olimpiade, Kisah Matthias Steiner yang Berduka Usai Meninggalnya Sang Istri, Namun Berujung Dengan Medali Emas

Sedangkan Tottenham Hotspur meski tak kalah di 4 pertandingan terakhir, namun skuat Jose Mourinho cenderung sedikit mencetak gol. Bahkan terakhir pekan ke 12 Tottenham ditahan imbang saat bertandang ke markas Crystal Palace dengan skor 1-1.

Sehingga menarik menantikan apakah skuat Juergen Klopp bisa mempertahankan rekor di kandang, atau Tottenham berhasil mematahkannya. Pertandingan berlangsung pada Kamis dini hari (17/12/2020). 


Informasi Anda Genggam


Loading...