Pria Asal Assam Ini Membuat Rumah Yang Nyaman Untuk Anjing Liar Dengan Menggunakan TV yang Terbuang, Jadi Inspirasi Banyak Orang

Devi
Selasa, 15 Desember 2020 | 10:59 WIB
Pria Asal Assam Ini Membuat Rumah Yang Nyaman Untuk Anjing Liar Dengan Menggunakan TV yang Terbuang, Jadi Inspirasi Banyak Orang R24/dev Pria Asal Assam Ini Membuat Rumah Yang Nyaman Untuk Anjing Liar Dengan Menggunakan TV yang Terbuang, Jadi Inspirasi Banyak Orang

RIAU24.COM -  Meski TV disebut kotak idiot tetapi itu dapat digunakan dengan cerdas, bahkan jika dibuang. Di kota Sivasagar di Assam, seorang pria menggunakan TV bekas untuk membuat kandang untuk anjing liar. Pencinta binatang ini menggunakan keahliannya dengan baik.

Abhijit Dowarah berusia 32 tahun dan sejak saudara laki-lakinya membawa anak anjing beberapa tahun yang lalu, dia menyukai anjing. Mengutip laporan dari The New Indian Express, dia akan pergi keluar untuk melihat bagaimana mereka hidup sebelum dia menciptakan Baator Ghor (rumah jalanan untuk anjing).

Baca juga: Menakjubkan, Ilmuwan ini Hidupkan Kembali Albert Einstein Dari 'Kematian'

“Hewan peliharaan menikmati semua kenyamanan tetapi anjing liar menderita karena kekurangan makanan dan tempat berlindung. Saya pikir saya harus melakukan sesuatu untuk mereka dengan cara sesedikit mungkin. Ini mengarah pada pembuatan tempat penampungan, ”katanya.

Inisiatif ini tidak luput dari perhatian. Banyak yang mengira seperti dia, termasuk dokter hewan, bergabung dengannya. Ini bukan inovasi pertamanya. Sebelumnya, dia merancang obor untuk keselamatan perempuan dan juga sebagai alat pembersih tangan di tengah COVID.

Baca juga: 20.000 Liter Minyak Goreng Tumpah Di Jalan Raya Setelah Mobil Tangki Menabrak Ruas Tol

“Selama lima tahun terakhir, saya telah membuat sekitar 50 item utilitas dari barang bekas. Jadi, orang tidak membuang barang lama dan tidak terpakai tetapi memberikannya kepada saya. Ada tujuh TV tua tergeletak di dua kamar saya di Phukan Nagar Sivasagar. Saya pikir jika saya bisa mengubahnya menjadi tempat penampungan anjing liar, mereka bisa mengalahkan dinginnya musim dingin, ”tambahnya.

Ini adalah inisiatif brilian dari pria tersebut dan semoga orang lain juga terinspirasi.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...