Calon Tentara Berusia 17 Tahun Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya Karena Mengalami Pelecehan Terus-menerus Oleh Tiga Pria Di Maharashtra

Devi
Selasa, 15 Desember 2020 | 13:32 WIB
Calon Tentara Berusia 17 Tahun Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya Karena Mengalami Pelecehan Terus-menerus Oleh Tiga Pria Di Maharashtra R24/dev Calon Tentara Berusia 17 Tahun Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya Karena Mengalami Pelecehan Terus-menerus Oleh Tiga Pria Di Maharashtra

RIAU24.COM -  Seorang anak berusia 17 tahun meninggal karena bunuh diri karena pelecehan terus menerus yang dia hadapi oleh tiga pria di kota Pandharpur di Maharashtra. Belum jelas apakah sifat pelecehan itu bersifat seksual.

Gadis itu diduga gantung diri sampai mati di rumahnya pada 7 Desember pagi. Remaja, yang bercita-cita untuk bergabung dengan Angkatan Darat India, juga meninggalkan catatan bunuh diri di mana dia menyebutkan nama ketiga pria itu, kata polisi kepada kantor berita PTI.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Paling Kejam dan Sadis di Dunia: Tewaskan Lebih dari 10 Wanita Sebelum Diperkosa dengan Cara Tak Wajar

"Kami telah menangkap ketiga orang di bawah seksi IPC yang relevan," kata inspektur senior Prashant Bhasme dari kantor polisi pedesaan Pandharpur.

"Sesuai dengan catatan bunuh diri, salah satu terdakwa mengancam korban untuk tidak membicarakan masalah pelecehan seksual yang diterimanya," katanya.

Tiga hari setelah gadis itu mengakhiri hidupnya, keluarganya menemukan catatan bunuh diri di salah satu buku catatannya, katanya.

"Dalam catatan itu, gadis itu menulis bahwa mimpinya mengenakan seragam Angkatan Darat dan lencana tiga warna tidak akan menjadi kenyataan karena dia akan bunuh diri karena terus diejek oleh tiga terdakwa," tambah Bhasme.

Baca juga: Di Negara Ini Jika Ada Polisi yang Melanggar Aturan, Mereka Wajib Mengenakan Ban “Hello Kitty Pink” di Lengannya

Dia menuduh ketiga pria itu menghancurkan mimpinya untuk bergabung dengan tentara dan meminta mereka untuk meminta maaf kepada orang tuanya karena telah membuatnya mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya.

"Dalam catatan itu, gadis itu menuduh bahwa ketiga terdakwa biasa memberikan komentar kepadanya, yang membuatnya merasa dilecehkan," kata petugas itu.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...