Puncak Hari Juang TNI AD 2020, Korem 031/ Wira Bima Gelar Syukuran Potong Tumpeng dan Bagi Sembako

Khairul Amri
Selasa, 15 Desember 2020 | 15:03 WIB
Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan R24/amri Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan

RIAU24.COM - Peringatan Hari Juang TNI AD yang biasa diperingati setiap tanggal 15 Desember tidak hanya tentang semangat kejuangan para pahlawan. Dalam peringatan Hari Juang TNI AD, selain mengenang juga memiliki makna sekaligus merefleksikan tentang kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Puncak peringatan Hari Juang TNI AD 2020 di Korem 031/Wira Bima melakukan kegiatan  syukuran potong tumpeng di Makorem 031/WB, Selasa, 15 Desember 2020 pagi.

Selain itu juga telah dilakukan kegiatan Bakti Sosial seperti donor darah dan pemberian sembako dengan sasaran veteran, warakauri, masyakat kurang mampu dan purnawirawan yang dilakukan door to door.

"Puncak Hari Juang TNI AD 2020 dengan rangkaian kegiatan berupa bakti sosial donor darah dengan target 600 kantong yang beberapa waktu lalu kita lakukan. Hari ini kita memberikan sembako dengan sasaran veteran, warakauri, masyakat kurang mampu dan purnawirawan yang dilakukan door to door," sebut Danrem Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjend Inf M Syech Ismed didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 031/PD1/BB usai melepaskan Bhabinsa, Selasa (15/12/2020) siang.

Danrem menyebutkan kegiatan ini diikuti seluruh Kodim dengan jumlah sembako yang diberikan sebanyak 400 paket.

"Kegiatan diikuti diseluruh Kodim di Riau. Untuk pembagian sembako hari ini sebanyak 400 paket sembako," ujar Danrem.

Selain itu juga akan melaksanakan kegiatan  doa bersama dengan mengundang anak-anak fakir miskin dan anak yatim piatu.

Di Hari Juang TNI AD 2020 ini, Danrem berharap sesuai temanya Bersama Kita Bisa. 

"Dengan ini kita bisa bersama-sama bangkit dari kondisi yang saat ini melanda negara kita seperti Covid 19, saya juga ingatkan  pada masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan 3 M," tutupnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...